Perez dan Sergio Ramos Berunding untuk Kontrak Baru

Perez dan Sergio Ramos berunding untuk kontrak baru
Perez dan Sergio Ramos berunding untuk kontrak baru

RiderTua.com – Perez dan Sergio Ramos berunding untuk kontrak baru… Presiden Real Madrid itu hadir untuk menyaksikan aksi kapten tim Real Madrid itu bersama timnas Spanyol, yang sukses mengalahkan Ukraina dengan skor 4-0. Pertandingan UEFA Nations League ini digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, pada Minggu (6/9/20).

Perez dan Sergio Ramos Berunding untuk Kontrak Baru

Dilansir dari Marca, Florentino Perez memang diketahui memiliki kedekatan hubungan dengan Sergio Ramos. Ramos adalah orang pertama yang memahami restrukturisasi yang dilakukan Perez awal tahun ini.

Sebagai kapten tim, Ramos juga berhasil memimpin negosiasi dengan rekan setim lainnya mengenai pemotongan gaji. Krisis keuangan yang dialami klub akibat wabah penyakit mematikan, memaksa Real Madrid memutar otak untuk tetap bisa bertahan dari badai. Dan salah satu opsinya adalah pemotongan gaji pemain.

Perez dan Ramos dikabarkan telah mengadakan diskusi tentang kontrak baru, tetapi sayang hingga saat ini kesepakatan itu belum tercapai. Namun hal itu tidak lagi menjadi prioritas bagi Ramos.

Ramos mengatakan, “Kami akan duduk bersama Florentino dalam beberapa hari mendatang, tetapi untuk membicarakan pemotongan gaji. Bukan untuk kontrak baru saya.” 

Kesepakatan baru ini sedikit dibocorkan Ramos, ketika dia mengomentari  tentang permintaan transfer Lionel Messi di Barcelona. Pemain bek tengah itu berkata, “Dia [Messi] berhak untuk memutuskan [masa depannya], tapi saya tidak yakin apakah dia melakukannya dengan cara terbaik.”

Kapten Barcelona itu memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun di Camp Nou. Ramos menilai jika apa yang terjadi pada Messi dan dirinya adalah dua kasus yang berbeda.

Los Blancos lebih berhati-hati saat memberikan penawaran baru kepada pemain senior. Mereka lebih memilih untuk menjalani musim demi musim dengan perpanjangan kontrak. Ramos dan Florentino telah merencanakan untuk melakukannya, dan mengadakan pembicaraan kontrak. Tetapi, sejauh ini hubungan mereka tetap dalam kondisi yang sangat baik. Beda dengan Messi bukan?

Perez dan Sergio Ramos berunding untuk kontrak baru

Pesan Ramos untuk James Rodriguez

Sergio Ramos memiliki pesan yang menyentuh untuk James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu telah menyelesaikan proses kepindahannya ke Everton pada Senin malam (7/9/20). James meninggalkan Real Madrid setelah 6 tahun membela klub, di mana dia adalah sosok yang populer di antara para pendukung.

Ramos menulis di akun Instagramnya disamping foto keduanya. “Semoga berhasil, temanku! Meskipun dengan kaki kiri dan bakat itu. Anda tidak akan membutuhkannya. Sampai jumpa lagi, saudara. Semoga sukses.”

Be the first to comment

Leave a Reply