Pemain Alternatif Man City Pengganti Messi Masih Misterius

Pemain Alternatif Man City Pengganti Messi Masih Misterius
Pemain Alternatif Man City Pengganti Messi Masih Misterius

RiderTua.com – Pemain alternatif Man City pengganti Messi masih misterius… La Pulga memang gagal mendarat di Etihad Stadium musim panas ini. Bintang asal Argentina itu dengan berat hati akhirnya memutuskan, untuk bertahan di Barcelona setidaknya hingga masa kontraknya habis pada 2021 nanti.

Pemain Alternatif Man City Pengganti Messi Masih Misterius

Dilansir dari Sportskeeda, baru-baru ini Man City berpotensi terlibat mega transfer terbesar di dekade ini. Mereka menjadi klub terdepan yang berusaha mendapatkan tanda tangan Lionel Messi musim panas ini. Hal ini terjadi setelah kapten tim Barca itu mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer.

Namun, LaLiga Santander ikut campur dan membantah klaim dari kubu Messi, bahwa klausul 700 juta euro yang dilaporkan tidak ada untuk musim 2020/21.

Sam Lee, koresponden Manchester City untuk The Athletic menunjukkan bahwa, meskipun The Citizens mengejar kesepakatan untuk Messi, mereka tetap memiliki pemain alternatif pengganti untuk pemain Argentina itu selama ini. Akan selalu menjadi operasi yang rumit untuk bisa membawa Messi keluar dari Barcelona, ​​karena itu City memiliki rencana cadangan.

Sayangnya, identitas penerus misteri ini belum terungkap.
City telah dikaitkan dengan sejumlah striker top selama musim panas ini. Termasuk target Barcelona Lautaro Martinez, rekrutan terbaru Chelsea Timo Werner, dan bintang Atletico Madrid Joao Felix.

Jurnalis sepak bola Christian Falk melaporkan bahwa pemain asal Jerman itu menolak kesempatan untuk bekerja dengan Guardiola. Sementara itu, Man City berpotensi kehilangan tanda tangan Lautaro yang pindah ke Barcelona.

Mengejar Kalidou Koulibaly

Manchester City masih dalam proses menegosiasikan kesepakatan untuk Kalidou Koulibaly dari Napoli. Bintang asal Senegal itu adalah salah satu bek tengah paling mapan di dunia, setelah melakoni beberapa musim yang mengesankan di Napoli.

Pemain Alternatif Man City Pengganti Messi Masih Misterius

Penandatanganan Koulibaly akan menjadi pilihan yang pas untuk lini belakang Manchester City. Karena pemain seperti John Stones dan Nico Otamendi tidak disukai di Etihad Stadium. 

Eric Garcia diperkirakan akan pindah ke Barcelona baik musim panas ini atau tahun depan, tetapi belum ada pembaruan lebih lanjut tentang status pemain muda Spanyol itu.

Laporan di Italia mengklaim bahwa, Partonopei mematok harga sebesar 70 juta euro untuk bek asal Senegal itu. Manchester City mencoba menawar dibawah harga itu, dengan melampirkan sejumlah penawaran lain.

Sebelumnya pasukan Guardiola telah menyelesaikan kesepakatan untuk wonderkid Valencia Ferran Torres, dan bek serbaguna Bournemouth Nathan Ake di awal bursa transfer musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply