Categories: Sepak Bola

Real Madrid Berharap MU Mau Beli Gareth Bale

RiderTua.com – Real Madrid berharap MU mau beli Gareth Bale… Pemain 31 tahun itu akan kembali ke Santiago Bernabeu, setelah menyelesaikan tugas di Tim nasional Wales untuk berkompetisi UEFA Nation League. Ada rasa canggung tatkala dia bertemu dengan pelatih Zinedine Zidane.

Real Madrid Berharap MU Mau Beli Gareth Bale

Dilansir dari Marca, Los Blancos sedang mencari cara dan solusi agar Gareth Bale bisa meninggalkan klub musim panas ini. Hubungan Bale dengan Zidane sudah sedingin es.

Apalagi dia secara blak-blakan mengatakan, jika Madrid telah memblokir kepindahannya musim panas lalu. Kepada Sky Sports, Bale berkata “Mereka membuat segalanya menjadi sangat sulit.”

Pada musim panas lalu, klub asal China Jiangsu Suning menyatakan niatnya untuk membeli Bale. Guardian bahkan melaporkan agen Bale Jonathan Barneth, sudah berada di China dan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Super China itu. Suning menawarkan gaji 1 juta poundsterling (Rp 17 miliar) per pekan.

Madrid dikabarkan masih belum menyetujui tawaran Suning tersebut. AS melansir, Jiangsu Suning hanya memberikan penawaran kepada klub sebesar 22 juta euro (Rp343 miliar). Namun Madrid menolak tawaran itu.

Musim depan, Zidane tak akan memasukkan nama Bale ke dalam rencananya. Masalahnya, hingga kini belum ada satu pun tawaran dari klub lain untuk meminang pemain asal Wales itu.

Los Blancos tetap optimis akan mencapai kesepakatan dengan klub lain musim panas ini. Mereka berharap Manchester United menindaklanjuti minat mereka. Menurut pers Inggris, Old Trafford adalah tujuan paling memungkinkan untuk Bale di Liga Premier. Jose Mourinho kabarnya juga ada niat untuk membawa kembali Bale ke Tottenham, namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi.

Bale Tak Diacuhkan

Apa yang dilakukan Gareth Bale di bangku cadangan selama pertandingan beberapa bulan lalu, ternyata membuat rekan setimnya tak lagi menaruh simpati padanya. Mereka dilaporkan tak lagi peduli terhadap Bale.

 

Para pemain Zidane tidak lagi menganggapnya sebagai bagian dari tim, karena perilakunya itu. Dan yang bikin kesel lagi, Bale menolak untuk melakukan perjalanan ke Manchester untuk tampil di Liga Champions pada bulan Agustus lalu.

Pada hari Selasa (8/9/20), Bale diharapkan kembali ke Santiago bersama pemain lain, yang telah menyelesaikan tugas untuk negara mereka masing-masing.

Kembali ke Madrid berarti Bale harus bertemu lagi dengan Zidane. Yup, pertemuan yang sangat tidak diharapkan oleh Madrid. Mungkin upaya mereka untuk ‘menendang’ sang pemain akan sia-sia, mengingat Bale masih mempunyai sisa kontrak hingga 2 tahun. Ditambah lagi, gaji Bale yang mencapai 12 juta Euro per musim, tidaklah murah. 

Perginya Bale adalah sesuatu yang sangat diharapkan baik oleh pelatih maupun klub. Karena Zidane ingin memberi ruang bagi pemain baru dalam skuadnya, dan Real Madrid ingin memberi ruang untuk itu.

This post was last modified on 8 September 2020 07:42

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024

Alex Rins Berharap Banyak Pada Tes yang Dilakukan Cal Crutchlow di Barcelona

RiderTua.com - Setelah gagal menggelar tes di Portimao karena cuaca buruk dan kemudian COTA menjadi akhir pekan yang menyedihkan bagi…

19 April 2024