Real Madrid Berharap MU Mau Beli Gareth Bale

Real Madrid berharap MU mau beli Gareth Bale
Real Madrid berharap MU mau beli Gareth Bale

RiderTua.com – Real Madrid berharap MU mau beli Gareth Bale… Pemain 31 tahun itu akan kembali ke Santiago Bernabeu, setelah menyelesaikan tugas di Tim nasional Wales untuk berkompetisi UEFA Nation League. Ada rasa canggung tatkala dia bertemu dengan pelatih Zinedine Zidane.

Real Madrid Berharap MU Mau Beli Gareth Bale

Dilansir dari Marca, Los Blancos sedang mencari cara dan solusi agar Gareth Bale bisa meninggalkan klub musim panas ini. Hubungan Bale dengan Zidane sudah sedingin es.

Apalagi dia secara blak-blakan mengatakan, jika Madrid telah memblokir kepindahannya musim panas lalu. Kepada Sky Sports, Bale berkata “Mereka membuat segalanya menjadi sangat sulit.”

Real Madrid berharap MU mau beli Gareth Bale

Pada musim panas lalu, klub asal China Jiangsu Suning menyatakan niatnya untuk membeli Bale. Guardian bahkan melaporkan agen Bale Jonathan Barneth, sudah berada di China dan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Super China itu. Suning menawarkan gaji 1 juta poundsterling (Rp 17 miliar) per pekan.

Madrid dikabarkan masih belum menyetujui tawaran Suning tersebut. AS melansir, Jiangsu Suning hanya memberikan penawaran kepada klub sebesar 22 juta euro (Rp343 miliar). Namun Madrid menolak tawaran itu.

Musim depan, Zidane tak akan memasukkan nama Bale ke dalam rencananya. Masalahnya, hingga kini belum ada satu pun tawaran dari klub lain untuk meminang pemain asal Wales itu.

Los Blancos tetap optimis akan mencapai kesepakatan dengan klub lain musim panas ini. Mereka berharap Manchester United menindaklanjuti minat mereka. Menurut pers Inggris, Old Trafford adalah tujuan paling memungkinkan untuk Bale di Liga Premier. Jose Mourinho kabarnya juga ada niat untuk membawa kembali Bale ke Tottenham, namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi.

Bale Tak Diacuhkan

Apa yang dilakukan Gareth Bale di bangku cadangan selama pertandingan beberapa bulan lalu, ternyata membuat rekan setimnya tak lagi menaruh simpati padanya. Mereka dilaporkan tak lagi peduli terhadap Bale.

 

Real Madrid berharap MU mau beli Gareth Bale

Para pemain Zidane tidak lagi menganggapnya sebagai bagian dari tim, karena perilakunya itu. Dan yang bikin kesel lagi, Bale menolak untuk melakukan perjalanan ke Manchester untuk tampil di Liga Champions pada bulan Agustus lalu.

Pada hari Selasa (8/9/20), Bale diharapkan kembali ke Santiago bersama pemain lain, yang telah menyelesaikan tugas untuk negara mereka masing-masing.

Kembali ke Madrid berarti Bale harus bertemu lagi dengan Zidane. Yup, pertemuan yang sangat tidak diharapkan oleh Madrid. Mungkin upaya mereka untuk ‘menendang’ sang pemain akan sia-sia, mengingat Bale masih mempunyai sisa kontrak hingga 2 tahun. Ditambah lagi, gaji Bale yang mencapai 12 juta Euro per musim, tidaklah murah. 

Perginya Bale adalah sesuatu yang sangat diharapkan baik oleh pelatih maupun klub. Karena Zidane ingin memberi ruang bagi pemain baru dalam skuadnya, dan Real Madrid ingin memberi ruang untuk itu.

Be the first to comment

Leave a Reply