McKennie: Bermain dengan Ronaldo adalah Kehormatan

McKennie: Bermain dengan Ronaldo adalah kehormatan
McKennie: Bermain dengan Ronaldo adalah kehormatan

RiderTua.com – McKennie: Bermain dengan Ronaldo adalah kehormatan… Awalnya pemain asal Amerika Serikat itu bergabung ke Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub Bundesliga, Schalke. Kini Si Nyonya Tua berhasil memilikinya secara permanen.

McKennie: Bermain dengan Ronaldo adalah Kehormatan

Dilansir dari Sportskeeda, juara Serie A musim 2019-20 itu diwajibkan untuk mengontrak Weston McKennie secara permanen dengan harga awal 18,5 juta euro. Dan berpotensi naik 7 juta euro, (jika dia penampilannya memuaskan) yang diberikan pada akhir musim 2020-21. 

Pemain berusia 22 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub dari seluruh Eropa. Tetapi dia mengatakan bahwa ketika dia mengetahui minat Juventus, kesempatan untuk bergabung dan bermain bersama Ronaldo terlalu bagus untuk ditolak.

Saat konferensi pers, McKennie mengatakan, “Juventus adalah klub internasional papan atas, terkenal di seluruh dunia. Sangat menyenangkan bagi saya untuk tinggal di sini. Jika saya dapat berkontribusi untuk pertumbuhan musim lebih lanjut, saya akan senang.”

“Bermain dengannya [Ronaldo] adalah suatu kehormatan. Melihat apa yang dia lakukan selama sesi latihan, bagaimana dia bergerak dan bagaimana dia bekerja akan memberi saya keuntungan besar.”

“Tidak perlu meyakinkan saya untuk datang ke Juve, karena berada di sini adalah mimpi yang telah menjadi kenyataan. Ini adalah kesempatan besar untuk menjadi pemain Amerika pertama dalam sejarah Juventus.”

“Memiliki kesempatan untuk mengenakan jersey ini, mewakili negara saya dan membawa pemuda Amerika lebih dekat ke sepakbola membuat saya sangat bangga.”

McKennie bergabung dengan Schalke pada 2016 dan mencatatkan 91 penampilan untuk klub di semua kompetisi, setelah berhasil menembus tim utama pada musim 2017-18.

Be the first to comment

Leave a Reply