Categories: Sepak Bola

McKennie: Bermain dengan Ronaldo adalah Kehormatan

RiderTua.com – McKennie: Bermain dengan Ronaldo adalah kehormatan… Awalnya pemain asal Amerika Serikat itu bergabung ke Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub Bundesliga, Schalke. Kini Si Nyonya Tua berhasil memilikinya secara permanen.

McKennie: Bermain dengan Ronaldo adalah Kehormatan

Dilansir dari Sportskeeda, juara Serie A musim 2019-20 itu diwajibkan untuk mengontrak Weston McKennie secara permanen dengan harga awal 18,5 juta euro. Dan berpotensi naik 7 juta euro, (jika dia penampilannya memuaskan) yang diberikan pada akhir musim 2020-21. 

Pemain berusia 22 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub dari seluruh Eropa. Tetapi dia mengatakan bahwa ketika dia mengetahui minat Juventus, kesempatan untuk bergabung dan bermain bersama Ronaldo terlalu bagus untuk ditolak.

Saat konferensi pers, McKennie mengatakan, “Juventus adalah klub internasional papan atas, terkenal di seluruh dunia. Sangat menyenangkan bagi saya untuk tinggal di sini. Jika saya dapat berkontribusi untuk pertumbuhan musim lebih lanjut, saya akan senang.”

“Bermain dengannya [Ronaldo] adalah suatu kehormatan. Melihat apa yang dia lakukan selama sesi latihan, bagaimana dia bergerak dan bagaimana dia bekerja akan memberi saya keuntungan besar.”

“Tidak perlu meyakinkan saya untuk datang ke Juve, karena berada di sini adalah mimpi yang telah menjadi kenyataan. Ini adalah kesempatan besar untuk menjadi pemain Amerika pertama dalam sejarah Juventus.”

“Memiliki kesempatan untuk mengenakan jersey ini, mewakili negara saya dan membawa pemuda Amerika lebih dekat ke sepakbola membuat saya sangat bangga.”

McKennie bergabung dengan Schalke pada 2016 dan mencatatkan 91 penampilan untuk klub di semua kompetisi, setelah berhasil menembus tim utama pada musim 2017-18.

This post was last modified on 8 September 2020 10:22

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024