Categories: Sepak Bola

Man United Rilis Jersey Baru ‘Zebra’ Nan Mewah

RiderTua.com – Man United rilis jersey baru ‘zebra’ nan mewah… Adidas dan The Red Devils telah meluncurkan secara resmi seragam ketiga mereka untuk musim 2020-21. Desain dengan garis-garis yang tegas, tampaknya ditujukan untuk para penggemar yang berusia lebih muda.

Man United Rilis Jersey Baru ‘Zebra’ Nan Mewah

Dilansir dari Sportskeeda, seragam alternatif musim lalu, tidak diterima dengan baik oleh penggemar Manchester United. Dengan efek mosaik berwarna pasir, yang gagal menangkap imajinasi banyak orang. Dan peluncuran jersey terbaru ini tampaknya juga akan menarik pendapat yang beragam.

Warna putih memberi sentuhan baru pada cetakan ‘zebra’, dengan garis-garis hitam melintasi kaos secara diagonal. Garis-garis itu juga tidak memiliki bentuk atau ukuran yang sama di seluruh kaos, yang menurut pabrikan Adidas membantu menciptakan tampilan yang ‘mengganggu’.

Namun, Adidas telah mengkonfirmasi bahwa jersey tersebut akan disertai dengan celana pendek putih polos. Penggemar yang berharap untuk menjadi ‘psychedelic zebra’ tidak perlu khawatir, celana pendek dan kaus kaki itu akan tersedia untuk dibeli.

Adidas mengatakan, desain strip yang tegas adalah penghormatan kepada sejarah seragam bergaris MU, yang dimulai lebih dari 100 tahun yang lalu. Seragam bergaris juga pernah ditampilkan pada tahun 1970-an dan 80-an. Untuk menghormati masa lalu itu, rilis terbaru menyertakan tagline “110 tahun garis-garis” di kerahnya.

Seragam Kandang dan Tandang MU

Manchester United mengungkapkan seragam kandang baru mereka untuk 2020-21 pada 4 Agustus 2020. Ole Gunnar Solskjaer telah menjadikan “DNA” sebagai kata kunci di Old Trafford. Dan desain terbaru Setan Merah dari Adidas berusaha untuk mengaplikasikannya, dengan “menggunakan benang dengan warna lambang klub itu sendiri, untuk menghasilkan kain dasar berpola halus”.

Setan Merah telah menghasilkan desain bernuansa melalui teknik ‘pewarna ruang’ yang inovatif. Yang memungkinkan benang terpisah untuk diwarnai secara individual, dan pada panjang yang berbeda. Untuk memberikan hasil akhir yang paripurna, dan dengan detail lengkap yang hanya dapat dilihat oleh pemakainya.

Klub Liga Premier itu juga telah memproduksi jersey yang dirancang khusus untuk anak-anak. Karena mereka ingin mengakui dan merangkul generasi berikutnya dari basis penggemar setia.

Tim asuhan Solskjaer akan mengenakan seragam baru mereka untuk pertama kalinya saat menghadapi LASK pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Europa pada 5 Agustus 2020 lalu.

Sementara itu, The Red Devils meluncurkan kit tandang mereka untuk 2020-21 pada 15 Agustus 2020. Adidas menganggap jersey tersebut sebagai ‘legenda bumi nan hijau” dengan desain lukisan tangan dan lukisan yang rumit.

Man United mengatakan kit terbaru mereka ini “dirancang dengan mempertimbangkan pendukung klub juga”.

This post was last modified on 8 September 2020 17:02

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Aleix Espargaro : Jika Tidak Ada Kontak di Lap Pertama Saya Bisa Finis di 5 Besar

RiderTua.com - Sementara rekan setimnya Maverick Vinales mendominasi GP Amerika, Aleix Espargaro finis ke-7 setelah terjadi kontak di awal balapan.…

16 April 2024

Toyota Dkk Tidak Naikkan Harga Small SUV Bulan Ini

RiderTua.com - Toyota memang memiliki berbagai macam model SUV yang dijualnya di Indonesia. Seperti small SUV Raize yang dijual bersama…

16 April 2024

Cara Enea Bastianini Menghemat Ban, Mulai ‘Ngepush’ Pada 8 Lap Terakhir

RiderTua.com - Setelah meraih dua kali podium berturut-turut, Enea Bastianini berhasil menempati peringkat 2 di klasemen. Rider pabrikan Ducati itu…

16 April 2024

Motor Adventure Baru MV Agusta LXP Enduro Veloce, Versi untuk Jalan Raya

RiderTua.com - Pabrikan asal Italia yakni MV Agusta kembali meluncurkan motor adventure baru dengan nama MV Agusta LXP Enduro Veloce…

16 April 2024

Pedro Acosta : Maverick Vinales Benar-benar Tak Tersentuh

RiderTua.com - Saat start di GP Amerika, Pedro Acosta melesat bak roket dan langsung memimpin balapan untuk beberapa lap. Saat…

16 April 2024

All New Mitsubishi Triton Raih Lima Bintang Dari Tes Tabrak Australasian NCAP

RiderTua.com - Mobil pikap Mitsubishi, yaitu Triton, telah mendapatkan model generasi terbarunya sejak tahun lalu di Thailand. Pikap double cabin…

16 April 2024