Jadwal Penting Messi di Barcelona Musim 2020/21

Jadwal penting Messi di Barcelona musim 2020/21
Jadwal penting Messi di Barcelona musim 2020/21

RiderTua.com – Jadwal penting Messi di Barcelona musim 2020/21… Spekulasi mengenai masa depan bintang 33 tahun itu, berakhir sudah. Setelah menghebohkan jagat sepakbola, dan memberitahu klub bahwa dirinya akan segera pergi meninggalkan Camp Nou, akhirnya pemain jenius asal Argentina itu memilih bertahan. Setidaknya untuk menghabiskan sisa masa kontraknya (2021).

Jadwal Penting Messi di Barcelona Musim 2020/21

Dilansir dari Marca, meski begitu, tentu saja masih ada kemungkinan Lionel Messi memperpanjang kontraknya di Barcelona. Apalagi pada Maret 2021, akan ada pemilihan Presiden baru. Jika sang big bos baru nanti bisa meyakinkannya dan skuat Barca kembali tampil ok, bisa jadi kapten tim ini akan bersedia menghabiskan sisa karirnya di Camp Nou.

Dan berikut tanggal-tanggal penting bagi Messi untuk musim 2020/21.

7 September 2020

Ini adalah tanggal dimana skuad Barcelona menjalani sesi latihan pertama awal pramusim. Messi yang tidak datang untuk menjalani tes PCR pada Minggu (6/9/20), juga tidak hadir pada latihan pertama ini.

Jadwal penting Messi di Barcelona musim 2020/21

26-27 September 2020

Ini akan menjadi akhir pekan, dimana kita bisa melihat Messi mengenakan jersey Blaugrana dalam pertandingan kompetitif lagi. Barcelona turun untuk memulai musim LaLiga Santander, pada Matchday 3 melawan Villarreal di Camp Nou.

4 Januari – 1 Februari 2021

Kecuali jika terjadi bencana, Messi tidak akan meninggalkan Barcelona selama bursa transfer Januari 2021. Jika dia akhirnya pergi juga di bursa transfer musim panas ini, konflik pasti akan diputuskan di pengadilan, seperti yang akan terjadi pada musim panas ini.

15 Maret – 4 April 2021

Di bulan Januari, Barcelona harus mengumumkan tanggal resmi kapan pemilihan presiden baru klub akan berlangsung. Yakni setelah Barcelona memainkan pertandingan kandang pertama mereka pada 15 Maret.

Hari pemungutan suara yakni ketika tim raksasa Spanyol itu menjamu Real Valladolid di Camp Nou pada 3 atau 4 April. Hasil dari pemilihan ini akan sangat penting dalam menentukan masa depan Messi. Presiden baru akan duduk bersama sang bintang untuk membahas kontrak baru, berharap bisa membujuk ‘jimat klub’ itu untuk percaya pada proyek baru mereka.

30 Juni 2021

Seperti yang terjadi, Messi akan pergi Barcelona saat kontraknya habis pada akhir Juni. Kecuali jika kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dicapai sebelum 30 Juni, pemain asal Argentina itu akan bebas bergabung dengan klub mana pun yang disukainya.

Be the first to comment

Leave a Reply