Categories: Sepak Bola

Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir untuk Lautaro

RiderTua.com – Barcelona siapkan tawaran terakhir untuk Lautaro… Inter Milan bersikukuh tak akan menurunkan harga yang dipatok untuk striker hebatnya itu, yakni mencapai 90 juta euro. Barca harus mencari pengganti Luis Suarez yang sebentar lagi akan hengkang dari klub, untuk bergabung dengan Juventus.

Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir untuk Lautaro

Dilansir dari Sportskeeda, Suarez diberitakan sedang menjalani serangkaian tes untuk pindah kewarganegaraan Italia, sebagai salah satu syarat agar bisa merumput di klub asal Turin itu. Tinggal selangkah lagi pemain asal Uruguay itu akan menjadi rekan setim mega bintang Cristiano Ronaldo.

Goal mengklaim jika Blaugrana sedang bersiap untuk ‘menguji tekad’ Inter sekali lagi. Barca sedang mempersiapkan tawaran terakhir untuk Lautaro Martinez, yang akan diajukan ke klub asal Italia tersebut pekan ini.

Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu pernah mengatakan bahwa, Martinez bisa menjadi penandatanganan yang menantang untuk klub. Terutama karena wabah penyakit mematikan yang mengakibatkan kerugian finansial klub.

Karena krisis keuangan itulah, yang membuat Barcelona tak dapat membayar 90 juta euro yang diminta Inter. Sementara pelatih Ronald Koeman dikatakan tertarik untuk merekrut rekan senegaranya Memphis Depay dari Lyon. Tetapi Martinez tetap menjadi target utama Barcelona.

Saat wawancara dengan BeIN bulan lalu, Bartomeu mengatakan bahwa dia akan kembali memulai kontak dengan Inter Milan di akhir musim Liga Champions UEFA. Yang berakhir dengan rasa malu bagi Barcelona. The Catalans dihajar 8-2 oleh Bayern Munich di perempat final, dan itu menyebabkan konsekuensi besar di tubuh Barcelona.

Barcelona akan melakukan upaya terakhir untuk menandatangani Lautaro Martinez.

Pembelian Mahal yang Gatot  Alias Gagal Total

Barcelona telah kehilangan superstar asal Brasil, Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain pada 2017. Untuk menggantikannya, mereka pun membeli Ousmane Dembele, Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann yang nilai kesepakatannya masing-masing melebihi 100 juta euro.

Namun tak satupun dari mereka benar-benar cocok di Barcelona. ​​Dan sekarang Koeman memiliki tugas penting di tangannya. Yakni memastikan berkurangnya ketergantungan tim pada sosok Lionel Messi.

Messi sendiri sebenarnya tidak benar-benar dalam kondisi terbaiknya. Dia juga sudah menyatakan enggan tinggal di Barcelona untuk satu musim lagi. Tak hanya itu, bintang 33 tahun itu sudah tidak senang dengan dewan Barcelona, terutama Bartomeu.

Suarez dilaporkan telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Juventus. Sehingga Barcelona membutuhkan satu pencetak gol lagi untuk memastikan bahwa, seseorang dapat menjadi rekan duet Messi di lini serang.

Selain Suarez, Barcelona juga ingin menjual Arturo Vidal, mengingat Ivan Rakitic sudah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Sevilla. Vidal sendiri telah menarik minat Inter Milan, dimana Antonio Conte dikatakan sangat ingin bersatu kembali dengan pemain asal Chili itu, yang pernah bekerja dengannya di Juventus.

Apakah Vidal ditambahkan sebagai pengganti dalam tawaran Barcelona untuk penandatanganan Martinez? Masih harus dilihat, dengan satu upaya terakhir yang akan dilakukan minggu ini.

This post was last modified on 7 September 2020 15:10

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Yamaha Bolt R-Spec : Motor Bobber Baru yang Harganya Rp 140 Jutaan

RiderTua.com - Motor bobber yang punya ciri khas tersendiri, kini Yamaha meluncurkan Bolt R-Spec yang dapat model baru tahun 2024.…

23 April 2024

Honda Catatkan Hasil Penjualan Mobil yang Bagus Bulan Lalu

RiderTua.com - Honda mungkin juga mengalami perlambatan penjualan mobil di Indonesia sepanjang kuartal pertama tahun ini. Tapi setidaknya hasil yang…

23 April 2024

BYD akan Merilis Pikap D-Cab Terbarunya Minggu Ini

RiderTua.com - BYD telah dikenal dengan mobil listriknya di pasar global, dari hatchback, sedan, sampai SUV telah dijualnya. Namun hanya…

23 April 2024

Chery akan Hadirkan MPV Terbaru Melalui Exeed

RiderTua.com - Chery memang dikenal dengan sejumlah model yang dijualnya di pasar. Meski mereka juga memiliki merek mobil lainnya, salah…

23 April 2024

5 Tim MotoGP Ini Bisa Mengalami Perubahan Besar di 2025

RiderTua.com - Dengan hanya 6 pembalap yang dipastikan berada di grid MotoGP 2025 sejauh ini dan 3 tim satelit yang…

23 April 2024

Toyota Avanza Masih Pimpin Segmen LMPV Meski Penjualan Menurun

RiderTua.com - Toyota masih membuktikan sebagai pemimpin penjualan mobil di Indonesia. Tak terkecuali di segmen low MPV, dimana Avanza tetap…

23 April 2024