Categories: Sepak Bola

Rumor Transfer Barcelona dan Pemain Lain

RiderTua.com – Rumor transfer Barcelona dan pemain lain… Barca dikabarkan mendekati kesepakatan dengan bintang Lyon, Memphis Depay. Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum diberitakan juga diminati pelatih baru, Ronald Koeman. Sementara striker senior, Luis Suarez tinggal selangkah lagi akan terbang ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Rumor Transfer Barcelona dan Pemain Lain Terbaru

Dilansir dari Sportskeeda, Lionel Messi akhirnya mengalah. Dia berubah pikiran tak jadi hengkang meninggalkan Camp Nou. Ayah 3 putra ini akhirnya menyetujui untuk bertahan di Barcelona, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2021 mendatang.

Depay dan Wijnaldum dilaporkan telah menjadi target utama Barca di musim panas ini. Dimana mereka sedang membangun kembali pasukannya, di bawah kepelatihan Ronald Koeman setelah melewati musim 2019-20 yang penuh gejolak.
Berdasarkan laporan terbaru, Barcelona yakin akan mendapatkan Wijnaldum, yang kontraknya akan habis tahun depan.

BBC melaporkan bahwa Suarez telah menyetujui kesepakatan dengan juara Serie A, Juventus. Pemain asal Uruguay ini keluar dari Blaugrana dengan status bebas transfer, sehingga Si Nyonya Tua bisa mengamankan tanda tangan striker gaek ini dengan biaya yang tak terlalu besar.

Rumor Transfer Lain

Setelah Messi mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Barcelona, Manchester City harus mengalihkan fokus mereka ke tempat lain. Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa raksasa Liga Premier itu akan membuat tawaran baru setidaknya £senilai 66,8 juta poundsterling (75 juta euro) – untuk mendapatkan bek Napoli Kalidou Koulibaly.

The Daily Star melaporkan, Manchester United sedang frustasi dan bersiap meninggalkan kesepakatan untuk bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Karena klub Bundesliga itu bersikeras tak akan menurunkan harga 110 juta poundsterling (123,5 juta euro) yang dipatok untuk penyerang 20 tahun tersebut.

Arsenal siap menghadapi persaingan untuk mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. ESPN melaporkan Paris Saint-Germain bergabung dengan klub Liga Inggris itu dalam perebutan Partey.

Saat Zlatan Ibrahimovic tinggal di Milan, klub Serie A itu terus mencari lebih banyak ‘senjata’. Tuttosport melaporkan, mereka lagi-lagi mempertimbangkan untuk membuat kesepakatan dengan penyerang Real Madrid Luka Jovic, yang kesulitan di musim pertamanya di klub ibu kota Spanyol itu.

Jurnalis, Fabrizio Romano melaporkan AC Milan hampir mencapai kesepakatan untuk meminjam gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Itu akan menjadi pinjaman seharga 3 juta euro (2,7 juta poundsterling), dengan opsi untuk membeli seharga 30 juta euro ( 26,7 juta poundsterling).

This post was last modified on 5 September 2020 16:13

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024

Pramac : Bagnaia Bisa Saja Menghindari Kecelakaan dengan Marc

RiderTua.com - Kemenangan pertama musim ini untuk tim Pramac dan Jorge Martin, kandidat gelar MotoGP 2024 dan mengincar tujuan bersejarah: tim…

29 Maret 2024

Pedro Acosta Bisa Menang di Jerez, Tapi Kata Siapa?

RiderTua.com - Baru dua seri berlalu dan kecintaan banyak penggemar MotoGP terhadap Pedro Acosta sudah meroket. Bukan karena bakatnya saja,…

29 Maret 2024

Fermin Aldeguer Datang, Pramac Ducati Hengkang?

RiderTua.com - Bergabungnya Fermin Aldeguer dan dimana ditempatkan masih menjadi misteri... Bahkan kolaborasi Ducati dan tim Pramac juga masih belum…

29 Maret 2024