Rumor Transfer Barcelona dan Pemain Lain

Koeman prioritaskan merekrut pemain asal Belanda

RiderTua.com – Rumor transfer Barcelona dan pemain lain… Barca dikabarkan mendekati kesepakatan dengan bintang Lyon, Memphis Depay. Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum diberitakan juga diminati pelatih baru, Ronald Koeman. Sementara striker senior, Luis Suarez tinggal selangkah lagi akan terbang ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Rumor Transfer Barcelona dan Pemain Lain Terbaru

Dilansir dari Sportskeeda, Lionel Messi akhirnya mengalah. Dia berubah pikiran tak jadi hengkang meninggalkan Camp Nou. Ayah 3 putra ini akhirnya menyetujui untuk bertahan di Barcelona, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2021 mendatang.

Depay dan Wijnaldum dilaporkan telah menjadi target utama Barca di musim panas ini. Dimana mereka sedang membangun kembali pasukannya, di bawah kepelatihan Ronald Koeman setelah melewati musim 2019-20 yang penuh gejolak.
Berdasarkan laporan terbaru, Barcelona yakin akan mendapatkan Wijnaldum, yang kontraknya akan habis tahun depan.

BBC melaporkan bahwa Suarez telah menyetujui kesepakatan dengan juara Serie A, Juventus. Pemain asal Uruguay ini keluar dari Blaugrana dengan status bebas transfer, sehingga Si Nyonya Tua bisa mengamankan tanda tangan striker gaek ini dengan biaya yang tak terlalu besar.

Rumor Transfer Lain

Setelah Messi mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Barcelona, Manchester City harus mengalihkan fokus mereka ke tempat lain. Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa raksasa Liga Premier itu akan membuat tawaran baru setidaknya £senilai 66,8 juta poundsterling (75 juta euro) – untuk mendapatkan bek Napoli Kalidou Koulibaly.

The Daily Star melaporkan, Manchester United sedang frustasi dan bersiap meninggalkan kesepakatan untuk bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Karena klub Bundesliga itu bersikeras tak akan menurunkan harga 110 juta poundsterling (123,5 juta euro) yang dipatok untuk penyerang 20 tahun tersebut.

Arsenal siap menghadapi persaingan untuk mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. ESPN melaporkan Paris Saint-Germain bergabung dengan klub Liga Inggris itu dalam perebutan Partey.

Saat Zlatan Ibrahimovic tinggal di Milan, klub Serie A itu terus mencari lebih banyak ‘senjata’. Tuttosport melaporkan, mereka lagi-lagi mempertimbangkan untuk membuat kesepakatan dengan penyerang Real Madrid Luka Jovic, yang kesulitan di musim pertamanya di klub ibu kota Spanyol itu.

Jurnalis, Fabrizio Romano melaporkan AC Milan hampir mencapai kesepakatan untuk meminjam gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Itu akan menjadi pinjaman seharga 3 juta euro (2,7 juta poundsterling), dengan opsi untuk membeli seharga 30 juta euro ( 26,7 juta poundsterling).

Be the first to comment

Leave a Reply