Categories: Sepak Bola

MU Kejar Sergio Reguilon dari Real Madrid

RiderTua.com – MU kejar Sergio Reguilon dari Real Madrid… The Red Devils dikabarkan tengah memburu bintang asal Spanyol itu, setelah melakoni masa peminjaman yang luar biasa bersama Juara Liga Europe 2019/20, Sevilla.

MU Kejar Sergio Reguilon dari Real Madrid

Dilansir dari The Sun Sport, penjaga gawang Setan Merah David de Gea, menggoda fans Manchester United dengan memposting foto selfie bersama target transfer mereka Sergio Reguilon di akun Instagramnya.

Mereka berdua foto bareng setelah melakoni pertandingan UEFA Nation Leagues bersama Timnas Spanyol. De Gea tampil memperkuat negaranya saat laga imbang 1-1 melawan Jerman, pada Kamis (3/9/20). Sedangkan Reguilon berharap akan melakukan debutnya bersama Timnas saat menghadapi Ukraina pada Minggu (6/9/20).

Dan persahabatan antara pemain bek kiri itu dengan De Gea membuat beberapa penggemar, memimpikan penjaga gawang itu bertindak sebagai agen transfer klubnya, untuk merayu Reguilon agar mau bergabung dengan Setan Merah.

Reaksi dari Penggemar

Postingan De Gea itu pun kontan menuai berbagai komentar dari para penggemar. Pengguna Twitter Prakhar berkomentar, “Reguilon ke Man Utd Saya mohon. ‘Agen’ De Gea pasti bisa mewujudkannya. [Luke] Shaw adalah pemain yang paling sering cedera, Williams bukan pesepakbola.”

Seorang penggemar lain men-tweet, “Dia [De Gea] menggoda kami para penggemar United!”

Sementara yang lain menulis, “De Gea tahu persis apa yang dia lakukan dengan fotonya, begitu juga Reguilon. Saya berkata, aku tidak akan terlalu terlibat dalam transfer jendela ini, tetapi di sini saya membayangkan Reguilon menyanyikan lagu ‘kebangsaan’ Man United bersama Micky Phelan dengan terompet.”

Seorang pendukung Setan Merah men-tweet: “De Gea tahu sesuatu yang tidak kami ketahui. Ketika dia menggoda dan berfoto hanya dengan dia dan Reguilon. Saya akan menggantungkan harapanku padanya.”

Dan yang lain berkomentar, “Rashford memposting foto dengan Sancho di Insta-nya. De Gea memposting foto dengan Reguilón di Insta-nya. Jika Anda pikir saya akan terhipnotis oleh hal ini. Maka Anda benar.”

MU Mulai Menawar Harga

Man United dikatakan telah menawarkan 27 juta poundsterling untuk mengamankan jasa Reguilon dari Real Madrid. Namun raksasa LaLiga itu belum memutuskan, apakah akan mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu? Sedangkan Marcelo dan Ferland Mendy sudah nyaman di lini depan pasukan Zinedine Zidane.

Laporan terbaru menunjukkan, Madrid terbuka untuk meminjamkan Reguilon sekali lagi. Setelah dia membuat 38 penampilan yang luar biasa untuk Sevilla musim lalu. PSG, Juventus, Napoli dan Tottenham disebut-sebut sebagai pihak yang juga meminatinya.

This post was last modified on 6 September 2020 10:08

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

MotoGP Dibeli Liberty Media? Dominasi Rider Italia Dan Spanyol Berakhir?

RiderTua.com - Setelah membeli Formula 1, American of Liberty Media pun berusaha mengamankan MotoGP dengan tawaran sebesar 4 miliar euro…

29 Maret 2024

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu?

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024