Komentar Nyinyir Netizen ‘Drama’ Messi Vs Barcelona

Penuh konflik, Barcelona diambang kehancuran?
Penuh konflik, Barcelona diambang kehancuran?

RiderTua.com – Komentar nyinyir netizen ‘drama’ Messi vs Barcelona… Akhirnya La Pulga menyudahi spekulasi mengenai masa depannya bersama Blaugrana. Bintang 33 tahun itu akhirnya menyerah dan memilih untuk menetap, setidaknya hingga masa kontraknya habis pada 2021.

Komentar Nyinyir Netizen ‘Drama’ Messi Vs Barcelona

Memang keputusan ini tidak sesuai keinginan Lionel Messi. Namun dia tidak mau masalah ini menjadi panjang, yang akhirnya harus diselesaikan di pengadilan. Messi ingin berpisah baik-baik dengan klub yang telah dibelanya selama 17 tahun itu.

Hubungan Lionel Messi dengan Barcelona selalu harmonis dan baik-baik saja. Sebelum akhirnya manajemen klub mengambil serangkaian keputusan yang salah, yang berujung pada hubungan yang tidak baik.

Ini bukan pertama kalinya pesepakbola jenius ini ingin pergi dari klub. Tetapi moment penghinaan yang harus diterima Barcelona dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions, menjadi akhir dari segalanya. Messi sudah tak kuat lagi, dia benar-benar ingin pergi secepatnya dari Camp Nou.

Banyak pertanyaan dan komentar mengenai konflik antara bintang asal Argentina versus klub raksasa Spanyol ini di media sosial. Dan berikut Sportskeeda berhasil merangkum dan menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Pertanyaan dan Komentar di Media Sosial

1. Lionel Messi meninggalkan Barcelona adalah ‘Hoax’ dan hanya sandiwara belaka.

Komentar pedas ini banyak diungkapkan pengguna media sosial. Menurut mereka, jika Messi harus dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik. Sebagai pelakon utama pada ‘drama’ yang mereka buat.

Jawabannya tentu tidak benar. Meninggalkan Barcelona adalah pilihan pertama Lionel Messi. Dia sudah mencoba meyakinkan Presiden FC Barcelona beberapa kali, mengapa dia harus dijual tetapi Presiden tidak setuju.

Satu-satunya cara bagi Messi untuk meninggalkan klub, adalah dengan membayar 700 juta euro seperti yang disebutkan dalam klausul pelepasannya. Yang jelas tidak mungkin bagi siapa pun atau klub mana pun untuk membayar pesepakbola berusia 33 tahun itu.

2. Mengapa Lionel Messi mau menandatangani kontrak, padahal klausul pelepasan menyebutkan jumlah uang yang begitu besar?

Jawabannya, Messi tidak pernah terbayangkan situasi ini akan datang. Ketika seorang pemain bergabung dengan klub, dia tidak pernah berpikir untuk pergi lebih awal. Karena jumlah yang disebutkan dalam klausul rilis, seringkali merupakan jumlah yang gila.

Legenda Barcelona itu sudah lama merasa kecewa dengan klub. Tetapi Messi tidak pernah berharap, dia harus menggunakan haknya untuk pergi atau klub akan berperilaku seperti itu.
Messi merasa klub akan lebih memahami perasaannya. Dia ingin menyelesaikan keadaan yang tidak menguntungkan ini, dengan cara damai.

Ada Banyak Pertimbangan

3. Mengapa Lionel Messi tidak menyeret Barcelona ke pengadilan?

Tak salah jika muncul pertanyaan ini. Messi seharusnya berdiri di ruang sidang dan meminta keadilan. Tapi mengapa dia tidak melakukannya.
Hubungan Lionel Messi dan Barcelona telah membentuk saat sang maestro masih kecil, dan kemudian hingga bisa menjadi seorang bintang seperti sekarang ini. Klub telah memberi andil yang cukup besar pada karirnya.

Itulah mengapa Messi tidak pergi ke pengadilan. Untuk cinta. Untuk cinta kepada klubnya. Demi cinta pada keluarga dan anak-anaknya. Karena kabar Lionel Messi hengkang dari Barcelona, membuat istri dan anak-anaknya hancur. Messi tidak ingin hubungan dengan FC Barcelona menjadi lebih buruk dari sebelumnya.

4. Lionel Messi pasti akan kalah di pengadilan melawan Barcelona, jika dia terus maju untuk melawan.

Jawabannya, sebenarnya ada peluang bahwa Messi akan menang. Kontrak tersebut menyatakan bahwa Messi bisa saja menggunakan haknya untuk pergi sebelum akhir Mei 2020. Sekarang, ketika kontrak ditandatangani, tidak ada yang tahu bahwa wabah penyakit mematikan akan menyebar. Dan akhirnya Liga Champions harus ditunda hingga bulan Agustus 2020.

Selain itu, Messi mengklaim telah menyatakan keinginannya untuk pergi sebelum akhir Mei 2020. Tetapi Bartomeu, Presiden FC Barcelona, ​​menepis pendapatnya atas nama Liga Champions mendatang. Sekarang, Bartomeu menyangkal bahwa Messi pernah mendatanginya.

5. Lionel Messi akan melakukan drama yang sama, dan bahkan tidak akan pergi tahun depan.

Jika klub kembali terstruktur dan tim semakin kuat, Messi jelas tidak akan pergi. Kejadian kemarin itu, karena manajemen dan segelintir orang yang membuatnya sakit dan lelah.

Orang-orang harus memahami bahwa Lionel Messi mencintai klub ini dan pilihan pertamanya pasti tidak pergi. Tetapi jika dia diperlakukan seperti sekarang, kemungkinan dia pergi tahun depan, sangat mungkin. Bagian terbaiknya adalah, jika dia pergi, dia akan melenggang dengan gratis.

Be the first to comment

Leave a Reply