Arsenal Perpanjang Masa Peminjaman Dani Ceballos

Arsenal perpanjang masa peminjaman Dani Ceballos
Arsenal perpanjang masa peminjaman Dani Ceballos

RiderTua.com – Arsenal perpanjang masa peminjaman Dani Ceballos… Gelandang 24 tahun itu kembali menandatangani kesepakatan dengan The Gunners, dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid sekali lagi. Pemain asal Spanyol itu senang bisa bergabung untuk memperkuat pasukan Mikel Arteta lagi.

Arsenal Perpanjang Masa Peminjaman Dani Ceballos

Media Spanyol Marca, menyebutkan bahwa Real Madrid bersedia kembali meminjamkan Ceballos ke Arsenal, karena gelandang itu tak masuk dalam rencana Pelatih Zinedine Zidane musim depan. Akan tetapi Madrid dilaporkan tak mau melepas pemain itu secara permanen.

Sebenarnya, Ceballos masih ingin bermain bersama Los Blancos. Namun dia menerima kenyataan bahwa dirinya masih harus berkembang untuk bisa menembus skuad utama Madrid.

Kepada saluran media Inggris, Ceballos mengatakan, “Saya sangat senang bisa kembali bersama Arsenal, kembali ke klub di mana saya merasa penting.”

“Memang benar bahwa saya memiliki pilihan lain, seperti tetap di Real Madrid dan pergi kembali ke liga Spanyol, di mana ada tim yang tertarik pada saya. “

“Saya berbicara dengan pelatih (Mikel Arteta) tahun lalu sebelum final Piala FA. Aku mengatakan kepadanya bahwa, saya ingin bertahan di Arsenal dan memenangkan gelar.”

“Saya sangat senang. dengan apa yang telah dibangun Mikel Arteta di klub sejak dia datang. Saya bersenang-senang di klub ini musim lalu dan tidak pernah ada keraguan dalam pikiran saya bahwa saya ingin kembali.”

Arsenal perpanjang masa peminjaman Dani Ceballos

Arteta Pelatih yang Tepat 

Dia pun memuji Arteta, “Arteta adalah orang yang tepat untuk membawa klub ini kembali ke tempat yang semestinya. Yang saya yakini mampu bersaing di Liga Champions, sebagai tim terbaik di Eropa.”

“Saya pikir semua orang bisa melihat apa yang dilakukan Arteta di klub. Dia baru berada di sini selama 8 bulan. Ada tiga kompetisi yang bisa kami perjuangkan, dan kami tersingkir dari Liga Europa, menurut saya itu tidak adil. Tapi kemudian kami memenangkan Piala FA dan Community Shield, yang merupakan gelar yang memang layak untuk kami.”

“Lebih dari itu, bagaimanapun, ini tentang apa yang dia ciptakan di sini. Ada energi positif yang nyata di ruang ganti.”

Be the first to comment

Leave a Reply