Pemain Barcelona yang Datang dan Pergi

Messi jadi kapten tim lagi, Dembele siap tempur.

RiderTua.com – Pemain Barcelona yang datang dan pergi… Raksasa Spanyol ini belakangan mengalami banyak perubahan terkait pemain dan pelatih. Pelatih Quique Setien telah dipecat dan digantikan oleh Ronald Koeman. Dan ada empat pemain baru yang mendarat di Camp Nou musim panas ini. Sejumlah pemain senior juga dikabarkan bakal hengkang meninggalkan klub sebentar lagi.

Pemain Barcelona yang Datang dan Pergi Musim Panas Ini

Dilansir dari Sportskeeda, pasca kekalahan mengerikan 8-2 di perempat Liga Champions di tangan Bayern Munich, Barcelona melakukan perombakan total dalam skuatnya. Setelah memecat Setien, Koeman sebagai penggantinya menginginkan peremajaan dalam timnya.

Pemain Barcelona yang Datang dan Pergi Musim Panas Ini

Sejumlah pemain senior pun didepak keluar dari klub. Dengan cara mempersilahkan mereka untuk segera mencari klub baru. Koeman datang ke Camp Nou kondisi klub sedang kacau, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Untuk urusan dengan sang bintang Lionel Messi, Koeman secara tegas mengatakan jika ada pemain yang tak ingin lagi berada di klub, maka sebaiknya segera angkat kaki dari Barcelona.

Dan pada pertemuan pribadi dengan kapten tim itu, pelatih asal Belanda telah mengungkapkan jika di era kepelatihannya, tidak akan ada lagi eksklusifitas dari seorang pemain. Semua pemain dalam strata yang sama tak ada yang mendominasi. Yup, pernyataan Keoman ini kelihatannya seperti menyindir La Pluga. Messi pun dikabarkan geram dengannya.

Rilis Empat Pemain Baru

Musim panas ini, Barcelona berusaha menyempurnakan skuad mereka dan telah merekrut sebanyak empat pemain tim utama. Barca secara resmi merilis dan mengkonfirmasi kedatangan Trincao, Pedri, Matheus Fernandes dan Miralem Pjanic. Mereka berempat bergabung dengan skuad Koeman untuk musim yang akan datang.

Sementara Pjanic diharapkan menjadi pemain penting dari skuad di tim utama. Trio muda (Trincao, Pedri, Matheus Fernandes) ini akan mencari pengalaman berharga dan waktu bermain di bawah asuhan Koeman. Dan diharapkan menjadi pemain kunci untuk klub di tahun-tahun mendatang.

Gelandang asal Chili, Arturo Vidal juga hampir menuju pintu keluar. Inter Milan dikabarkan berminat untuk mengamankan tanda tangannya. Barcelona bisa saja mengalami eksodus massal musim panas ini, karena Koeman berusaha menyegarkan skuadnya untuk musim mendatang.

Sementara itu, Philippe Coutinho telah kembali ke Barcelona setelah masa peminjamannya yang sukses di Bayern Munich. Gelandang asal Brasil itu dikabarkan sedang mencari awal yang baru di klub. Dia bisa mengembalikan karier yang moncer dengan Blaugrana di bawah Koeman, yang dilaporkan tertarik untuk bekerja dengannya.

Be the first to comment

Leave a Reply