Messi Ingin Tak Ada Pertarungan Hukum

Penuh konflik, Barcelona diambang kehancuran?
Penuh konflik, Barcelona diambang kehancuran?

RiderTua.com – Messi ingin tak ada pertarungan hukum.. Ayah sekaligus agen La Pulga, Jorge telah bertemu dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pada Rabu (2/9/20). Mereka berdua berunding untuk menemukan titik temu masa depan bintang 33 tahun itu di Camp Nou.

Messi Ingin Tak Ada Pertarungan Hukum

Dilansir dari Marca, sebelumnya pasca pertemuan dengan Bartomeu, Jorge Messi mengatakan jika sangat sulit bagi putranya untuk bisa pergi dari Barca. Namun kemarin, berita terbaru melaporkan jika akhirnya bintang asal Argentina itu berubah pikiran. Dia memutuskan akan menghabiskan sisa kontraknya di Barcelona yang hanya tinggal 1 tahun lagi.

Alasan perubahan hati Messi yang tiba-tiba adalah, karena penolakan mutlak Barcelona untuk menjualnya. Hal ini membuatnya hanya memiliki satu pilihan yakni, pergi ke pengadilan untuk mengakhiri kontraknya. Yang merupakan sesuatu yang tidak ingin dia lakukan.

Messi percaya bahwa hukum ada di pihaknya, tetapi dia tidak ingin meninggalkan klub atas dasar pertarungan hukum.

Kedua klub yang dianggap sebagai satu-satunya tujuan realistis bagi Messi, yakni Paris Saint-Germain dan Manchester City, juga tidak tertarik untuk mengambil risiko sengketa hukum.

Baik PSG dan City, ingin ayah 3 putra itu setuju untuk pergi secara damai dengan Barcelona, dan kemudian dapat bernegosiasi dengan mereka begitu Messi menjadi pemain bebas transfer. Tapi kemungkinan itu tidak akan pernah terjadi, karena Bartomeu menegaskan dia tidak akan membiarkan Messi pergi.

Messi Ingin Tak Ada Pertarungan Hukum

Barcelona Tawarkan Perpanjangan Kontrak

Presiden Bartomeu menawarkan kepada Messi, kesempatan untuk memperbarui kontraknya hingga 2022 di bawah ketentuan yang telah dibahas beberapa bulan lalu. Yang merupakan perpanjangan dua tahun tetapi dengan klausul rilis yang memungkinkannya untuk pergi musim panas mendatang jika Messi mau.

Hal itulah yang dibicarakan dalam pertemuan antara Bartomeu dan Jorge Messi pada Rabu kemarin.

Hingga kini, Messi belum muncul untuk latihan pramusim atau menjalani tes PCR, seperti yang dilakukan rekan satu timnya pada Minggu lalu. Masih harus dilihat apakah Messi akan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan, yang akan mengkonfirmasi perubahan hatinya. .

Selain itu, meski Jorge Messi setidaknya telah memberikan beberapa komentar kepada pers, para penggemar sangat ingin mendengar langsung dari pemain jenius itu sendiri. Untuk memahami dengan tepat apa yang telah terjadi dan apa niatnya.

Be the first to comment

Leave a Reply