Juventus Bisa Dapatkan Suarez dengan Murah

Juventus bisa dapatkan Suarez dengan murah
Juventus bisa dapatkan Suarez dengan murah

RiderTua.com – Juventus bisa dapatkan Suarez dengan murah… Si Nyonya Tua kini berusaha menutup kesepakatan yang terjangkau, untuk pemain asal Uruguay itu dengan hanya membayar bonus. Untuk diketahui, Luis pergi meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer.

Juventus Bisa Dapatkan Suarez dengan Murah

Dilansir dari The Sun Sport, sebelumnya Suarez telah diberitahu pelatih baru Barcelona Ronald Koeman, bahwa dirinya tak masuk rencananya di musim depan.

Pun demikian dengan Presiden Bartomeu, yang sebelumnya juga mengatakan jika dirinya mempersilahkan pemain senior untuk pergi dari klub. Hal ini dia utarakan pasca kekalahan memalukan 8-2 dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions. Ini artinya, secara halus Suarez telah ‘diusir’ dari klub.

Andrea Pirlo, yang menjadi pelatih baru Juventus sebagai pengganti Maurizio Sarri bulan lalu, ingin mendatangkan penyerang berusia 33 tahun itu.

Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa pembicaraan sedang berlangsung antara juara Serie A, Juventus dan Barcelona. Suarez diklaim sedang mencari paket pesangon yang sesuai dari pimpinan Barca. Dan karena hubungan baik antara kedua klub, kemungkinan besar kesepakatan akan diselesaikan tanpa terlalu banyak hambatan. 

Di Marzio mengatakan pembayaran bisa dilakukan ke Barca dalam bentuk bonus terkait performa Suarez. Juventus diklaim telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain asal Uruguay tersebut. Suarez akan mendapatkan gaji 256.000 poundsterling per pekan di Turin.

Juventus bisa dapatkan Suarez dengan murah

Menunggu Suarez

Mantan bintang Nyonya Tua, Claudio Marchisio baru-baru ini mengisyaratkan Suarez sedang dalam perjalanan ke Italia. Pemain berusia 34 tahun yang bermain untuk Juventus dari  2005 hingga 2018 membagikan foto dirinya.

Dia menambahkan keterangan, “Selamat datang September! Aspettando @LuisSuarez?!? #Turin”, yang berarti “menunggu Suarez”.

Suarez juga dilaporkan telah menghubungi Bos Juve, Pavel Nedved untuk membahas kepindahannya. Pelatih baru Juventus Andrea Pirlo juga disebut-sebut sebagai penggemar berat bintang Uruguay tersebut.

Jika Suarez telah menyelesaikan transfer ke Turin, dia akan bergabung dengan rival lamanya Cristiano Ronaldo.

Be the first to comment

Leave a Reply