Luis Suarez Semakin Dekat ke Juventus

Prediksi Rivaldo tentang masa depan Lionel Messi

RiderTua.com – Luis Suarez semakin dekat ke Juventus… Sebelumnya pelatih baru Barcelona Ronald Koeman telah mengatakan, bahwa sejumlah pemain senior akan dilepas karena tidak masuk rencana di musim baru 2020/21. Dan kebetulan Si Nyonya Tua juga sedang mencari striker baru untuk menggantikan Gonzalo Higuain

Luis Suarez Semakin Dekat ke Juventus

Dilansir dari Marca, La Gazzetta dello Sport melaporkan jika telah terjadi kesepakatan pribadi antara Luis Suarez dengan Juventus. Hal ini terjadi saat pertemuan antara pihak klub dengan perwakilan penyerang asal Uruguay itu.

Sebelum pertemuan kedua, Suarez telah dihubungi Wakil Presiden Bianconeri, Pavel Nedved. Nilai kontrak striker yang telah menghabiskan 6 musim bersama Barcelona ini, mungkin di kisaran 10 juta Euro per tahun (sebelum pajak). Jika hal ini benar, maka Suarez akan menerima gaji yang sama seperti di Barca saat ini. 

Juventus harus membayar 5 juta Euro lagi untuk mengamankan jasa pemain 33 tahun itu, untuk pajak di Italia.

Pemain lain yang diminati Juventus adalah Eden Dzeko dari Roma.
Namun, Juventus harus membayar biaya transfer sekitar 10 juta Euro untuk pemain asal Bosnia itu disamping gaji.

Sesuatu yang tidak perlu mereka lakukan jika mereka merekrut Suarez, yang akan meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer.

Luis Suarez semakin dekat ke Juventus

Rumor Transfer Pemain Lain Barcelona

Ivan Rakitic menjadi pemain pertama yang akan pergi meninggalkan Barcelona. Dia akan bergabung kembali dengan Sevilla, ​​setelah 6 tahun bersama tim.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan ingin memperkuat lini tengah mereka. Dan dikabarkan tertarik pada Arturo Vidal (barcelona), N’golo Kante (Chelsea) dan Thomas Partey (Atletico Madrid).

Hingga saat ini Barcelona belum menerima tawaran yang bagus untuk Emerson. Pemain asal Brasil itu akan menghabiskan satu musim lagi dengan status pinjaman bersama Real Betis, dan masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga 2024.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona meminta 30 juta Euro dan telah menolak dua tawaran untuk Emerson. Satu dari Everton untuk masa pinjaman 2 tahun, dengan opsi pembelian wajib sebesar 20 juta Euro. Dan satu tawaran lagi datang dari AC Milan, yang juga menawar seharga 20 juta Euro.

Be the first to comment

Leave a Reply