Categories: Sepak Bola

Jorge: Sulit Bagi Messi untuk Bertahan di Barcelona!

RiderTua.com – Jorge: Sulit bagi Messi untuk bertahan di Barcelona!… Ayah La Pulga terbang dengan menggunakan jet pribadi menuju ke Spanyol dari rumahnya di Rosario Argentina kemarin. Hal ini dilakukan untuk menghadiri pertemuan darurat dengan Presiden Josep Maria Bartomeu.

Jorge: Sulit Bagi Messi untuk Bertahan di Barcelona!

Dilansir dari The Sun Sport, pembicaraan antara ayah sekaligus perwakilan Messi dan Bartomeu berlangsung sekitar 90 menit. Namun kedua belah pihak masih belum menemukan titik temu terkait masa depan bintang 33 tahun itu.

Situasi ini bertambah rumit, karena pihak klub telah meluncurkan sebuah iklan jersey terbaru mereka, dengan menampilkan foto para pemain termasuk Lionel Messi. Kenapa? Karena Messi tidak lagi menganggap dirinya sebagai pemain Barcelona, setelah mengirim dokumen melalui faks untuk permintaan transfer bulan lalu.

Pemain asal Argentina itu sebelumnya juga telah menolak melakukan tes PCR pada Minggu (30/8/20) dan tak datang untuk menjalani latihan pertama pra-musim pada Senin (31/8/20).

Pihak Camp Nou ngotot jika La Pulga masih resmi menjadi pemain mereka. Klausul pembelian senilai 623 juta poundsterling yang tertera dalam kontraknya, menjadi batu sandungan terbesar untuk setiap langkahnya.

Messi ingin bergabung dengan Pep Guardiola di Manchester City. Dan ayah 3 putra itu dikabarkan akan menerima mega kontrak jika dia menjejak kakinya di Etihad. Jorge Messi kemarin mengklaim: “Sulit bagi Leo untuk bertahan.”

Ketika ditanya mengenai Man City dan Guardiola, Jorge hanya berkata: “Saya tidak tahu apa-apa tentang City. Saya belum berbicara dengan Pep Guardiola.”

Ruang rapat Barcelona panas, pendapat terbelah

Berpisah dengan Damai

Pemain City Joao Cancelo bersikeras jika Messi akan memiliki musim yang hebat jika dia pindah ke Etihad. Bek sayap 26 tahun itu berkata: “Dia pemain hebat. Di tim seperti Manchester City, juga dengan pemain hebat di sisinya, dia akan menjalani musim yang hebat.”

Sementara itu Bartomeu tahu bahwa masa depannya sebagai presiden Barcelona dipertaruhkan, dengan pemilihan presiden baru pada Maret tahun depan.

Kandidat kuat yang mencalonkan diri menjadi Presiden baru Barca, Victor Font mengatakan kepada talkSPORT, “Messi ingin memenangkan lebih banyak Liga Champions. Manchester City dan Pep adalah kandidat teratas. Kerusakan yang terjadi pada Barcelona cukup fenomenal.”

“Kedua pihak perlu duduk untuk memastikan transisi apa pun yang perlu terjadi bisa berjalan mulus. Dan kami dapat melindungi hubungan antara Messi dan Barcelona, ​​yang telah terjalin sangat dalam.”

This post was last modified on 3 September 2020 06:41

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Aleix Espargaro : Jika Tidak Ada Kontak di Lap Pertama Saya Bisa Finis di 5 Besar

RiderTua.com - Sementara rekan setimnya Maverick Vinales mendominasi GP Amerika, Aleix Espargaro finis ke-7 setelah terjadi kontak di awal balapan.…

16 April 2024

Toyota Dkk Tidak Naikkan Harga Small SUV Bulan Ini

RiderTua.com - Toyota memang memiliki berbagai macam model SUV yang dijualnya di Indonesia. Seperti small SUV Raize yang dijual bersama…

16 April 2024

Cara Enea Bastianini Menghemat Ban, Mulai ‘Ngepush’ Pada 8 Lap Terakhir

RiderTua.com - Setelah meraih dua kali podium berturut-turut, Enea Bastianini berhasil menempati peringkat 2 di klasemen. Rider pabrikan Ducati itu…

16 April 2024

Motor Adventure Baru MV Agusta LXP Enduro Veloce, Versi untuk Jalan Raya

RiderTua.com - Pabrikan asal Italia yakni MV Agusta kembali meluncurkan motor adventure baru dengan nama MV Agusta LXP Enduro Veloce…

16 April 2024

Pedro Acosta : Maverick Vinales Benar-benar Tak Tersentuh

RiderTua.com - Saat start di GP Amerika, Pedro Acosta melesat bak roket dan langsung memimpin balapan untuk beberapa lap. Saat…

16 April 2024

All New Mitsubishi Triton Raih Lima Bintang Dari Tes Tabrak Australasian NCAP

RiderTua.com - Mobil pikap Mitsubishi, yaitu Triton, telah mendapatkan model generasi terbarunya sejak tahun lalu di Thailand. Pikap double cabin…

16 April 2024