Categories: Sepak Bola

Jorge: Sulit Bagi Messi untuk Bertahan di Barcelona!

RiderTua.com – Jorge: Sulit bagi Messi untuk bertahan di Barcelona!… Ayah La Pulga terbang dengan menggunakan jet pribadi menuju ke Spanyol dari rumahnya di Rosario Argentina kemarin. Hal ini dilakukan untuk menghadiri pertemuan darurat dengan Presiden Josep Maria Bartomeu.

Jorge: Sulit Bagi Messi untuk Bertahan di Barcelona!

Dilansir dari The Sun Sport, pembicaraan antara ayah sekaligus perwakilan Messi dan Bartomeu berlangsung sekitar 90 menit. Namun kedua belah pihak masih belum menemukan titik temu terkait masa depan bintang 33 tahun itu.

Situasi ini bertambah rumit, karena pihak klub telah meluncurkan sebuah iklan jersey terbaru mereka, dengan menampilkan foto para pemain termasuk Lionel Messi. Kenapa? Karena Messi tidak lagi menganggap dirinya sebagai pemain Barcelona, setelah mengirim dokumen melalui faks untuk permintaan transfer bulan lalu.

Pemain asal Argentina itu sebelumnya juga telah menolak melakukan tes PCR pada Minggu (30/8/20) dan tak datang untuk menjalani latihan pertama pra-musim pada Senin (31/8/20).

Pihak Camp Nou ngotot jika La Pulga masih resmi menjadi pemain mereka. Klausul pembelian senilai 623 juta poundsterling yang tertera dalam kontraknya, menjadi batu sandungan terbesar untuk setiap langkahnya.

Messi ingin bergabung dengan Pep Guardiola di Manchester City. Dan ayah 3 putra itu dikabarkan akan menerima mega kontrak jika dia menjejak kakinya di Etihad. Jorge Messi kemarin mengklaim: “Sulit bagi Leo untuk bertahan.”

Ketika ditanya mengenai Man City dan Guardiola, Jorge hanya berkata: “Saya tidak tahu apa-apa tentang City. Saya belum berbicara dengan Pep Guardiola.”

Ruang rapat Barcelona panas, pendapat terbelah

Berpisah dengan Damai

Pemain City Joao Cancelo bersikeras jika Messi akan memiliki musim yang hebat jika dia pindah ke Etihad. Bek sayap 26 tahun itu berkata: “Dia pemain hebat. Di tim seperti Manchester City, juga dengan pemain hebat di sisinya, dia akan menjalani musim yang hebat.”

Sementara itu Bartomeu tahu bahwa masa depannya sebagai presiden Barcelona dipertaruhkan, dengan pemilihan presiden baru pada Maret tahun depan.

Kandidat kuat yang mencalonkan diri menjadi Presiden baru Barca, Victor Font mengatakan kepada talkSPORT, “Messi ingin memenangkan lebih banyak Liga Champions. Manchester City dan Pep adalah kandidat teratas. Kerusakan yang terjadi pada Barcelona cukup fenomenal.”

“Kedua pihak perlu duduk untuk memastikan transisi apa pun yang perlu terjadi bisa berjalan mulus. Dan kami dapat melindungi hubungan antara Messi dan Barcelona, ​​yang telah terjalin sangat dalam.”

This post was last modified on 3 September 2020 06:41

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu?

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024