Jorge: Sulit Bagi Messi untuk Bertahan di Barcelona!

Hugo Sanchez mengkritik langkah Messi

RiderTua.com – Jorge: Sulit bagi Messi untuk bertahan di Barcelona!… Ayah La Pulga terbang dengan menggunakan jet pribadi menuju ke Spanyol dari rumahnya di Rosario Argentina kemarin. Hal ini dilakukan untuk menghadiri pertemuan darurat dengan Presiden Josep Maria Bartomeu.

Jorge: Sulit Bagi Messi untuk Bertahan di Barcelona!

Dilansir dari The Sun Sport, pembicaraan antara ayah sekaligus perwakilan Messi dan Bartomeu berlangsung sekitar 90 menit. Namun kedua belah pihak masih belum menemukan titik temu terkait masa depan bintang 33 tahun itu.

Situasi ini bertambah rumit, karena pihak klub telah meluncurkan sebuah iklan jersey terbaru mereka, dengan menampilkan foto para pemain termasuk Lionel Messi. Kenapa? Karena Messi tidak lagi menganggap dirinya sebagai pemain Barcelona, setelah mengirim dokumen melalui faks untuk permintaan transfer bulan lalu.

Pemain asal Argentina itu sebelumnya juga telah menolak melakukan tes PCR pada Minggu (30/8/20) dan tak datang untuk menjalani latihan pertama pra-musim pada Senin (31/8/20).

Pihak Camp Nou ngotot jika La Pulga masih resmi menjadi pemain mereka. Klausul pembelian senilai 623 juta poundsterling yang tertera dalam kontraknya, menjadi batu sandungan terbesar untuk setiap langkahnya.

Messi ingin bergabung dengan Pep Guardiola di Manchester City. Dan ayah 3 putra itu dikabarkan akan menerima mega kontrak jika dia menjejak kakinya di Etihad. Jorge Messi kemarin mengklaim: “Sulit bagi Leo untuk bertahan.”

Ketika ditanya mengenai Man City dan Guardiola, Jorge hanya berkata: “Saya tidak tahu apa-apa tentang City. Saya belum berbicara dengan Pep Guardiola.”

Jorge: Sulit Bagi Messi untuk Bertahan di Barcelona!
Ruang rapat Barcelona panas, pendapat terbelah

Berpisah dengan Damai

Pemain City Joao Cancelo bersikeras jika Messi akan memiliki musim yang hebat jika dia pindah ke Etihad. Bek sayap 26 tahun itu berkata: “Dia pemain hebat. Di tim seperti Manchester City, juga dengan pemain hebat di sisinya, dia akan menjalani musim yang hebat.”

Sementara itu Bartomeu tahu bahwa masa depannya sebagai presiden Barcelona dipertaruhkan, dengan pemilihan presiden baru pada Maret tahun depan.

Kandidat kuat yang mencalonkan diri menjadi Presiden baru Barca, Victor Font mengatakan kepada talkSPORT, “Messi ingin memenangkan lebih banyak Liga Champions. Manchester City dan Pep adalah kandidat teratas. Kerusakan yang terjadi pada Barcelona cukup fenomenal.”

“Kedua pihak perlu duduk untuk memastikan transisi apa pun yang perlu terjadi bisa berjalan mulus. Dan kami dapat melindungi hubungan antara Messi dan Barcelona, ​​yang telah terjalin sangat dalam.”

Be the first to comment

Leave a Reply