Jika Messi ke Man City Mereka Tak akan Terhentikan!

Jika Messi ke Man City mereka tak akan terhentikan
Man City tawarkan mega kontrak untuk Messi

RiderTua.com – Jika Messi ke Man City mereka tak akan terhentikan!… Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberi peringatan kepada Liverpool, jika mega bintang asal Argentina itu benar-benar mendarat ke Etihad Stadium, maka berat bagi mereka untuk bisa mempertahankan gelar Liga Premier musim depan.

Klopp: Jika Messi ke Man City Mereka Tak akan Terkalahkan!

Dilansir dari The Sun Sport, The Citizens telah menyiapkan mega kontrak untuk Lionel Messi jika dia benar-benar bisa pergi dari Barcelona. Mereka menawarkan bayaran selangit untuk pemain 33 tahun itu, yakni mencapai 1,4 juta poundsterling per pekannya. Hal itu terdiri gaji, biaya masuk, bonus dan hak publikasi foto/video.

Jika Messi ke Man City mereka tak akan terhentikan

Tak salah jika pelatih Liverpool Jurgen Klopp merisaukan hal itu. Dia berkata, “Messi jelas akan membantu Manchester City, dan membuatnya semakin sulit untuk mengalahkan mereka. Yang dulu saja sudah sangat sulit.”

“Untuk Liga Premier, akan sangat bagus memiliki pemain terbaik di dunia di Liga. Menarik untuk dilihat, karena Messi belum pernah bermain di liga lain selain Spanyol. Sepak bola di sini [Inggris] berbeda. Saya ingin melihatnya, tetapi saya tidak yakin akan melakukannya.”

Klopp mengakui tidak ada peluang bagi Liverpool bisa merekrut maestro Argentina berusia 33 tahun itu. Dia berkata: “Tertarik? Siapa yang tidak ingin Messi ada di tim mereka? Tapi tidak ada kesempatan.”

“Angka-angka itu sama sekali bukan untuk kami, jadi kami bahkan tidak perlu memikirkannya! Jelas tidak ada peluang. Tapi dia pemain yang bagus, jujur ​​saja! “

Mega Kontrak untuk Messi

The Sun Sport melaporkan bahwa pengacara yang mewakili City dan perwakilan Messi, telah membuat kemajuan substansial dalam kesepakatan yang akan memenuhi tuntutan finansial sang bintang.

Rekor pemenang Ballon d’Or 6 kali itu akan dikontrak ke perusahaan induk klub yakni City Football Group selama 5 tahun. Dan memiliki klausul yang akan memungkinkan dia untuk bergabung dengan sesama klub stable, New York City, setelah meninggalkan Etihad setelah menjalani 3 tahun bersama Man City.

Dimana manajer Pep Guardiola juga memiliki klausul serupa terkait bergabung dengan tim MLS itu ketika dia meninggalkan City.

Perwakilan Messi sekaligus ayah Messi, telah bertemu dengan Presiden Barcelona untuk membahas bagaimana Messi bisa meninggalkan raksasa Spanyol itu.

Jika Messi ke Man City mereka tak akan terhentikan

La Pulga bertekad untuk memenangkan kembali Liga Champions untuk ketiga kalinya, sebelum dia meninggalkan sepak bola Eropa. Dan dia melihat, City sebagai pilihan yang bagus.

Kendala tetap ada terkait klausul dalam kontrak Messi, yang diklaim sang pemain dapat mengizinkannya pergi dengan gratis. Faks yang dia kirimkan ke Barca, tentang permintaan transfernya adalah dokumen biro yang merupakan persyaratan hukum yang berarti dapat digunakan dalam proses pengadilan di masa mendatang.

City siap membayar Messi dalam upayanya untuk memaksa keluar, tetapi juga bersiap untuk kemungkinan bernegosiasi dengan Barca. Sikap tersebut diterima dengan hangat oleh Messi dan ayah sekaligus agennya, Jorge. Dimana mereka pernah merasa kecewa, ketika Barca tidak memberikan dukungan selama persidangan ketika Messi disangka menghindari pajak.

Tak hanya berupa uang tunai, City telah menyiapkan Bernardo Silva, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus dalam kesepakatan pertukaran dengan Barcelona untuk menebus Messi. 

Be the first to comment

Leave a Reply