Bale: Real Madrid Telah Menghambat Karir Saya!

Bocor, jadwal Bale main golf dengan Presiden Tottenham

RiderTua.com – Bale: Real Madrid telah menghambat karir saya!… Pemain asal Wales itu dikabarkan memohon kepada Los Blancos untuk membiarkannya pergi. Hal ini dia lakukan setelah klub selalu mempersulit transfernya. Dan tadi malam di tengah rasa putus asa, dia telah mengirimkan permohonan kepada klub di Liga Premier. Untuk membawanya pergi dan bisa mengakhiri ‘neraka’nya di Santiago Bernabeu.

Bale: Real Madrid Telah Menghambat Karir Saya!

Dilansir dari The Sun Sport, Gareth Bale bahkan menuduh raksasa Spanyol itu telah menghambat karirnya setelah memblokir kepindahannya ke klub asal China musim panas tahun lalu.

Sejak kedatangan Zinedine Zidane yang kembali ditunjuk menjadi pelatih Madrid, Bale seperti dibekukan. Dia jarang dimainkan dan hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Bahkan sejak musim restart pada Juni lalu, Bale hanya diturunkan 3 kali dalam 10 pertandingan. Dia juga tidak dimainkan saat berhadapan dengan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.

Dan besok dia akan memimpin Timnas Wales dalam pertandingan Nations League di Finlandia. Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan, jika dia merasa lebih dihargai bersama pasukan Ryan Giggs, daripada siksaan yang dia derita di Bernabeu.

Menanggapi hal itu, Bale berkata: “Ini salah satu situasi jika opsi itu muncul, dan itu pasti adalah sesuatu yang akan saya lihat. Kita akan lihat apa yang terjadi. Kami punya banyak waktu di jendela transfer ini. Waktu akan menjawabnya.”

“Keputusan itu tidak benar-benar ada di tangan saya, keputusan ada di tangan Real Madrid. Jujur, mereka membuat segalanya menjadi sangat sulit. Apa pun yang terjadi di Madrid tidak terlalu mempengaruhi saya. Semua orang tahu betapa bersemangatnya saya bermain untuk Wales, dan betapa saya senang pergi bersama Wales.”

“Ketika saya datang ke sini, saya sangat senang, nyaman dan merasa disambut. Senang bisa kembali ke tempat di mana Anda sedikit lebih dihargai dan didukung oleh penggemar Anda apa pun yang terjadi.”

“Saya datang ke sini bersemangat untuk bermain sepak bola dan termotivasi untuk melakukannya dengan baik. Dan kembali bermain sepak bola di tempat saya seharusnya.”

Gagal Bergabung dengan Klub Asal China

Bale direkrut pada 2013 lalu dengan menelan biaya mencapai 86 juta poundsterling. Bersama Madrid dia telah memenangkan 4 gelar Liga Champions, tetapi hanya bermain 100 menit dari 12 pertandingan sebelumnya sejak masa karantina.

Pemain 31 tahun itu mencoba pergi meninggalkan Santiago pada musim panas lalu. Namun Real Madrid membatalkan kepindahan mega kontrak 1 juta poundsterling per minggu ke klub Liga Super China, Jiangsu Suning.

Bale yang mendapat gaji 650.000 poundsterling per minggu di raksasa Spanyol itu, menambahkan: “Saya pikir klub perlu menjawab pertanyaan itu karena saya mencoba pergi tahun lalu. Mereka memblokir semuanya pada detik terakhir. Itu adalah proyek yang membuat saya bersemangat tahun lalu, tetapi tidak terwujud.”

“Ada contoh lain di mana saya telah mencoba untuk pergi, tetapi klub tidak mengizinkannya, atau mereka telah melakukan sesuatu. Ini untuk klub. Apa yang bisa saya katakan? Aku hanya ingin bermain sepak bola. Saya masih termotivasi untuk bermain sepak bola. Aku rasa itu ada di klub. Saya tidak bisa berbuat banyak. Mereka mengendalikan segalanya”

Bale: Real Madrid telah menghambat karir saya

Lebih Nyaman Bersama Timnas Wales

Namun pencetak rekor gol terbanyak Wales dengan 33 gol itu telah menunjukkan, bahwa dia masih dibutuhkan oleh negaranya. Dia membiarkan rambutnya tergerai dan terlihat tertawa lepas. Dia bercanda dengan rekan satu timnya di sesi latihan kemarin, sebelum berangkat ke Helsinki.

Bale berkata: “Aku ingin bermain sepak bola. Saya baru berusia 31 tahun tetapi saya merasa saya masih dalam kondisi yang baik. Saya merasa masih banyak yang harus saya berikan. Wales memiliki dua pertandingan besar yang akan datang. Ini adalah awal bagi kami untuk bersiap untuk Euro tahun depan.”

“Kami semua fokus. Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Saya belum kembali berlatih, aku baru saja pulang liburan.”

“Saya telah menjaga diri agar saya tetap fit selama musim panas. Kami hanya perlu mempersiapkan diri untuk Euro tahun depan. Kami memiliki banyak pertandingan yang mengarah ke kompetisi itu, dan akan dimulai pada hari Kamis.”

“Saya memiliki kontrak dan yang bisa aku lakukan hanyalah melanjutkan apa yang sudah aku lakukan. Dan mudah-mudahan sesuatu muncul. Itu ada di tangan klub.”

Be the first to comment

Leave a Reply