Konflik Messi-Barcelona Semakin Memanas!

Masalah besar yang harus dihadapi Bartomeu

RiderTua.com – Konflik Messi-Barcelona semakin memanas!… Diberitakan sebelumnya bahwa, hari Minggu (30/8/20) seluruh skuat Barcelona harus menjalani test kesehatan. Tes kesehatan ini dilakukan sebelum menjalani latihan pertama untuk musim 2020/21. Namun La Pulga dikabarkan menolak melakukannya. Tak hanya itu, firma hukum yang selama ini bekerja sama dengan Barca akhirnya dipecat. Setelah terbukti memberi nasihat pada bintang 33 tahun itu.

Konflik Messi-Barcelona Semakin Memanas!

Dilansir dari Marca, Barcelona memutuskan untuk berpisah dengan layanan firma hukum ‘Cuatrecasas’. Barca marah setelah mengetahui bahwa merekalah yang menasihati Messi untuk meninggalkan klub.

Tak hanya itu, ternyata mereka jugalah yang menyuruh La Pulga, mengirimkan dokumen yang berisi keinginannya untuk bisa pergi dari Camp Nou secepatnya.

Konflik Messi-Barcelona semakin memanas

Media Cronica Global mengklaim, jika Blaugrana tak bisa mentolerir keterlibatan Cuatrecasas dalam potensi kepergian Messi. Mereka tidak terima. Kontrak Messi adalah poin utama yang akhirnya menimbulkan konflik antara klub dan pemain top itu.

Pemain asal Argentina itu yakin dia bisa pergi dengan gratis. Sebaliknya, Barcelona menyatakan bahwa kesepakatan yang dimaksud Messi telah kedaluwarsa karena hanya berlaku hingga 10 Juni.

Sementara itu kuasa hukum Messi menegaskan, karena kompetisi ditunda akibat wabah penyakit mematikan, maka tanggal perjanjian itu pun tidak sah.

Messi Tolak Melakukan Tes PCR

Lionel Messi telah memutuskan untuk berperang dengan Barcelona. ​​Menurut laporan dari RAC1 yang telah dikonfirmasi oleh MARCA, dia dikabarkan tidak akan menghadiri tes PCR yang diadakan pada hari Minggu. Hal ini dia lakukan setelah klub asal Spanyol itu menolak ajakannya untuk berunding membicarakan masalah kontraknya.

Konflik Messi-Barcelona semakin memanas

Tentu apa yang dilakukan Messi ini mengejutkan Barcelona. ​​Mereka berharap Messi untuk kembali berlatih seperti biasa, meskipun perselisihannya dengan klub terus berlanjut.

Pemain asal Argentina itu percaya, ketika dia menyerahkan surat permintaan pemutusan kontrak secara resmi, ini berarti waktunya di Barcelona telah berakhir.

Meskipun dia tidak lagi merasa menjadi bagian dari klub, Messi ingin memastikan dia mendapatkan tanda perpisahan yang layak diterimanya di Camp Nou.

Namun Barcelona bersikeras bahwa Messi tidak akan bisa pergi musim panas ini. Kecuali ada klub lain yang mau membayar klausul pelepasan yang mencapai 700 juta euro miliknya.

Direktur olahraga Ramon Planes menegaskan kembali, bahwa kapten Blaugrana itu masih memiliki kontrak selama 10 bulan. Hal ini dia sampaikan ketika berbicara pada Francisco Trincao.

Be the first to comment

Leave a Reply