Messi Tolak PSG Demi Pindah ke Man City

Anak-anak Messi menangis saat tahu mau pindah

RiderTua.com – Messi tolak PSG demi pindah ke Man City… Menurut media Prancis L’Equipe, Paris Saint Germain telah melakukan kontak dengan ayah bintang 33 tahun itu pada awal pekan lalu. Namun Jorge dilaporkan telah memberitahu mereka jika putranya hanya ingin bergabung dengan klub asal Liga Premier itu.

Messi Tolak PSG Demi Pindah ke Man City

Dilansir dari Sportskeeda, keputusan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona sangat mengejutkan dunia sepakbola. Dia ingin menggunakan klausul dalam kontraknya yang bisa pergi secara gratis di setiap akhir musim.

Namun, Barcelona bersikeras bahwa klausul tersebut telah kedaluwarsa, karena berakhir pada akhir Juni lalu. Hingga saat ini Barca tidak menunjukkan niat untuk berpisah dengan ‘jimat keberuntungan’ mereka itu. Raksasa Spanyol itu kini sedang ‘risau’ tentang masa depan Messi. Dimana sang kapten tim bersikeras ingin keluar dari klub musim panas ini demi mendapat tantangan baru. 

Messi tolak PSG demi pindah ke Man City

Manchester City menjadi klub terdepan untuk mengamankan tanda tangannya. Pep Guardiola dikabarkan ingin bersatu kembali dengan mantan pemainnya itu. Messi juga dilaporkan sangat bersemangat dengan prospek bermain di bawah asuhan pelatih asal Spanyol itu sekali lagi. Setelah meraih kesuksesan bersama di Barcelona sekitar satu dekade lalu.

Pendekatan PSG yang tidak berhasil, adalah indikasi paling jelas bahwa Messi telah bertekad untuk pindah ke Stadion Etihad musim panas ini. Sementara menurut laporan, keputusan Messi itu tidak dapat diubah lagi. Dia tidak akan mempertimbangkan untuk tetap bertahan di Barcelona terlepas dari situasinya.

Man City Pelabuhan Baru yang Diinginkan Messi

Manchester City adalah satu-satunya klub yang diinginkan Messi. Barcelona yang berada dalam kekacauan total baik di dalam dan di luar lapangan, akan dihadapkan pada kemungkinan kehilangan pemain terhebat mereka dengan status bebas transfer.

Messi meninggalkan Barcelona bisa menjadi bencana bagi klub, dengan beberapa bintang lain seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, Gerard Pique dan Luis Suarez juga mendekati tahun-tahun senja karir mereka.

Direktur olahraga PSG Leonardo dilaporkan telah menghubungi ayah Messi, tetapi tawaran klub asal Paris itu dengan cepat ditolak. Ada kepercayaan yang berkembang, bahwa pemain Argentina itu akan memperjuangkan perdagangannya untuk Manchester City. Dan masih harus dilihat apakah langkah itu membuahkan hasil.

Jika transfer Messi ke Liga Premier terwujud, itu pasti akan menjadi salah satu transfer paling luar biasa dalam sejarah indah sepakbola.

Be the first to comment

Leave a Reply