Categories: Sepak Bola

Guardiola Berikan Jersey No. 21 untuk Ferran Torres

RiderTua.com – Guardiola berikan jersey no. 21 untuk Ferran Torres… Manchester City telah melakukan penandatangan baru dengan pemain muda 20 tahun itu dari Valencia. Dan berita lainnya, Messi mengatakan kepada Pep Guardiola jika dirinya bisa memenangkan Ballon d’Or 2 kali lagi, hanya jika dia bekerja di bawah pelatih 49 tahun itu di Man City.

Guardiola Berikan Jersey No. 21 Peninggalan David Silva untuk Ferran Torres

Dilansir dari Marca, David Silva datang ke Etihad Stadium pada 2010 dengan biaya transfer mencapai 24 juta Poundsterling. Masa kontraknya bersama The Citizens berakhir pada akhir musim panas lalu. Dan kini dia terbang ke Spanyol untuk bergabung dengan klub barunya Real Sociedad.

Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Silva, Man City pun merekrut pemain muda berbakat Ferran Torres dari Valencia pada 5 Agustus lalu. Masalah biaya transfer masih belum terkonfirmasi dengan jelas. Namun banyak media yang melaporkan, jika The Citizens harus merogoh kocek hingga 23 juta poundsterling untuk mendatangkannya.

Setelah tiba di Inggris, kabarnya Pep Guardiola memberikan jersey no. 21 peninggalan Silva untuk Torres. Menanggapi hal ini, Torres berkata “Silva selalu menjadi inspirasi bagi saya. Ketika saya mulai di Valencia, Silva berada di masa jayanya di klub. Saya terus mengaguminya, begitu pun ketika dia pergi ke City dan dia memainkan sepakbola terbaiknya disana .”

Namun Ferran harus menunggu sebelum dia dapat bergabung dengan skuat Pep Guardiola. Dia dipanggil oleh Luis Enrique (Pelatih Timnas Spanyol) untuk pertandingan internasional Spanyol pada September nanti.

Messi dan Pep Guardiola Bersatu Lagi?

Lionel Messi dikabarkan telah menelepon mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola. Dia memberitahu Pep bahwa dirinya masih ingin memenangkan dua penghargaan Ballon d’Or lagi. Hal ini bisa terwujud, hanya jika dia bekerja di bawah pelatih asal Spanyol itu di Manchester City.

Cristobal Soria, yang secara eksklusif mengungkapkan mengenai rincian isi pembicaraan telepon keduanya. Saat program acara ‘El Chiringuito de Jugones’, dia mengatakan “Inilah yang terjadi.”

Selasa lalu, setelah Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, pertama yang ada dipikirannya adalah Manchester City. Dan dia langsung berbicara dengan Guardiola vis telepon.

“Panggilan telepon itu terjadi, dan Messi berkata kepada Pep: ‘Saya ingin memenangkan dua penghargaan Ballon d’Or berikutnya, dan saya hanya bisa melakukannya dengan Anda.’ Ini adalah frase pembunuh yang digunakan Messi,” kata Soria, dan mengulanginya sampai dua kali.

This post was last modified on 29 Agustus 2020 08:31

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Pedro Acosta Bisa Menang di Jerez, Tapi Kata Siapa?

RiderTua.com - Baru dua seri berlalu dan kecintaan banyak penggemar MotoGP terhadap Pedro Acosta sudah meroket. Bukan karena bakatnya saja,…

29 Maret 2024

Fermin Aldeguer Datang, Pramac Ducati Hengkang?

RiderTua.com - Bergabungnya Fermin Aldeguer dan dimana ditempatkan masih menjadi misteri... Bahkan kolaborasi Ducati dan tim Pramac juga masih belum…

29 Maret 2024

Marco Bezzecchi Ada Masalah dengan Kopling Ducati

RiderTua.com - Marco Bezzecchi sedang berjuang untuk bertarung di barisan depan di musim MotoGP 2024. Pembalap VR46 memiliki masalah dengan…

29 Maret 2024

Aleix Espargaro : Tidak Ada yang Menyangka Pedro Acosta dan KTM Akan Sekuat Itu

RiderTua.com - Aleix Espargaro salah satu dari pembalap senior yang memuji setinggi langit penampilan pembalap baru dari negaranya, Spanyol.. Pedro…

28 Maret 2024

Honda Sulit Kompetitif : Part Baru di Portimao Tidak Banyak Membantu

RiderTua.com - Pekerjaan pengembangan Honda di MotoGP mengalami kesulitan. Seperti di Qatar, pada balapan akhir pekan Portugal, tidak banyak yang…

28 Maret 2024

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024