Messi Gabung dengan Ronaldo di Juventus, Mengerikan!

Messi gabung dengan Ronaldo di Juventus, mengerikan
Messi gabung dengan Ronaldo di Juventus, mengerikan

RiderTua.com – Messi gabung dengan Ronaldo di Juventus, mengerikan!… Penyerang Bianconeri Juan Cuadrado tidak dapat membayangkan, jika superstar Barcelona La Pulga berkumpul dengan CR7 di pemenang juara Serie A musim 2019/20 itu.

Jika Messi Gabung dengan Ronaldo di Juventus, Mengerikan!

Dilansir dari Sportskeeda, Messi secara sensasional telah mengatakan kepada Barcelona keinginannya untuk meninggalkan klub. Pemenang Ballon d’OR 6 kali itu terpaksa harus berpisah dengan klub yang telah dibelanya selama 16 tahun, karena Messi sudah banyak merasakan kekecewaan.

Manchester City, Paris Saint Germain dan Inter Milan adalah 3 klub yang diyakini menjadi klub yang mampu menampung Messi. Tapi rumornya, Man City telah mengajukan tawaran 3 tahun kontrak dengannya.

Ada sebagian penggemar yang menyarankan jika Messi bisa saja bergabung dengan mega bintang Ronaldo di Juventus. Dua pemain terbaik di zaman modern dipersatukan dalam satu tim, pasti akan menjadi tim yang mengerikan bagi lawan.

Kepada ESPN Nexo Kamis (27/8/20), Cuadrado mengatakan “Saya tidak bisa membayangkannya sama sekali. Terus terang saya tidak bisa membayangkannya. Sama seperti Cristiano, banyak orang tidak percaya lalu dia tiba-tiba datang.”

Juve sedang bersiap untuk memulai musim 2020/21 di bawah pelatih baru Andrea Pirlo. Yang menggantikan Maurizio Sarri di pucuk pimpinan awal bulan ini.

Rayuan Man City untuk Barcelona

Menurut laporan Sport, manajemen Manchester City tengah berupaya mendatangkan Messi. Selain menyodorkan uang 100 juta euro atau setara Rp1,7 triliun, manajemen Man City juga akan memberikan tiga pemain mereka kepada Barcelona.

Tiga nama yang dimaksud adalah Eric Garcia (bek tengah), Gabriel Jesus (penyerang) dan Bernardo Silva (gelandang). Dari tiga nama itu, sosok Bernardo Silva dapat dijadikan suksesor Messi.

Messi gabung dengan Ronaldo di Juventus, mengerikan

Masa Depan Cuadrado

Cuadrado berada di Turin sejak 2015. Awalnya dia tiba dengan status sebagai pemain  pinjaman. Dia mengatakan belum mengadakan pembicaraan dengan Pirlo tentang rencananya.

Dia berkata, “Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya. Ketika giliranku datang, saya pasti akan memberi tahu dia di mana aku merasa jauh lebih nyaman [bermain].”

“Mudah-mudahan apa yang dia ketahui dan betapa bagusnya dia, dia bisa berkontribusi untuk tim dan kami bisa mendapatkan banyak gelar bersama.”

Be the first to comment

Leave a Reply