Messi Bujuk Neymar Pindah ke Manchester City

Luis Suarez salah satu striker terbaik Barcelona

RiderTua.com – Messi bujuk Neymar pindah ke Manchester City… Keputusan La Pulga untuk meninggalkan Barca rupanya sudah tak bisa dihentikan lagi. Selain itu, The Citizens dikabarkan telah menawarkan kontrak selama 3 tahun kepadanya. Pemain asal Argentina itu diberitakan mengajak bintang Paris Saint Germain untuk ikut bermain di Etihad bersama Pep Guardiola.

Messi Bujuk Neymar Pindah ke Manchester City

Dilansir dari Sport, setelah gagal membawa Neymar kembali ke Barcelona setahun lalu, kini La Pulga diberitakan sedang membujuk mantan rekan setimnya itu untuk kembali bermain bersama. Bukan dengan Barca tapi dengan Pep Guardiola di Man City.

Messi bujuk Neymar pindah ke Manchester City

Media Brasil melaporkan bahwa Messi telah menelepon bintang asal Brasil itu untuk mengkomunikasikan tentang kepindahannya, dan keputusannya untuk bergabung dengan The Citizens. Pemain 33 tahun itu mengajak Neymar bergabung dengan proyek barunya tersebut.

Messi dan Neymar adalah rekan satu tim di Barcelona dari 2013 hingga 2017. Mereka telah mempersembahkan 10 tropi termasuk gelar Liga Champions.

Musim panas tahun lalu, Neymar seperti memaksakan pergi meninggalkan PSG untuk kembali ke Barcelona. Namun hal itu urung dilakukan, setelah dirinya berhasil memperbaiki hubungan dengan manajemen klub. Dan di musim 2019/20, pemain 28 tahun itu berhasil membawa Le Parisien lolos ke partai final Liga Champions.

Messi Kecewa

Surat kabar Spanyol Sport memberitakan bahwa Messi kini sudah tak percaya lagi dengan proyek Barcelona. Dia capek dan menginginkan pindah ke klub pemenang.

Messi bujuk Neymar pindah ke Manchester City

Pelatih baru Barca Ronald Koeman gagal meyakinkan Messi untuk tetap tinggal di Camp Nou. Apalagi La Pulga juga tersinggung dengan perkataan pelatih asal Belanda itu yang menyebut tentang dominasi Messi terhadap klub selama ini. ‘Diusirnya’ Luis Suarez dan beberapa rekan lain seperti Arturo Vidal juga membuat Messi kecewa.

Pada Selasa lalu, Messi telah mengirimkan dokumen ke Barcelona, sebagai bentuk keseriusannya untuk pergi dari klub. Dia menginginkan menggunakan klausul kontraknya agar bisa pergi secara gratis. Maklum saja, Blaugrana memagarinya dengan biaya pelepasan kontrak yang mencapai hampir 700 juta Euro (Rp 12 triliun). Namun hal ini masih menimbulkan perdebatan, dan kemungkinannya bisa menimbulkan konflik baru.

Meski begitu, Messi dikabarkan akan tetap menjalani sesi latihan pertama dengan pelatih baru di musim baru ini, pada Senin depan. Ayah 3 putra ini akan menghormati semua kewajibannya sampai dia dapat menyelesaikan masalahnya dengan klub.

Dan ini tergantung pada keputusan Barca, apakah akan mengeluarkannya dari pelatihan atau tidak. Pertemuan dengan Bartomeu yang akan diadakan pada hari Senin, diharapkan dapat menyelesaikan beberapa masalah yang belum terselesaikan dan mengklarifikasi masa depannya.

Be the first to comment

Leave a Reply