Mario Balotelli Jadi Rebutan dan Rencana Juventus

Mario Balotelli jadi rebutan 2 tim dan rencana Pirlo untuk Juventus
Mario Balotelli jadi rebutan 2 tim dan rencana Pirlo untuk Juventus

RiderTua.com – Mario Balotelli jadi rebutan dan rencana Pirlo untuk Juventus…Menyambut datangnya musim 2020/21, semua klub berbenah. Serangkaian rencana pun sudah dipersiapkan. Dua klub dari dua benua yang berbeda, dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Balotelli. Sementara pelatih baru Andrea Pirlo telah menyiapkan rencana untuk Juventus di musim depan.

Mario Balotelli Jadi Rebutan dan Rencana Pirlo untuk Juventus

Dilansir dari Marca, sebelumnya Brescia telah memutuskan untuk menghentikan kontrak Balotelli menyusul serangkaian tindakan indisipliner yang dilakukannya. Otomatis, selama beberapa minggu dia berstatus tanpa klub alias menganggur.

Dan kini terungkap bahwa klub dari MLS (Mayor League Soccer) Los Angeles Galaxy dan klub asal Turki Besiktas sedang bersaing untuk merekrut pemain 30 tahun itu.

LA Galaxy tertarik mendatangkan Balotelli untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke AC Milan. Mereka juga telah merekrut Marquee sebelum Javier Hernandez menderita cedera.

Mario Balotelli jadi rebutan 2 tim dan rencana Pirlo untuk Juventus

Pirlo Berkomitmen untuk Dybala

Sebagai pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo sudah memulai pekerjaannya di Turin dengan memimpin sesi pramusim. Dia menegaskan bahwa klub dan dirinya telah berkomitmen kepada Paulo Dybala.

Dybala baru saja mengalami musim terbaiknya sejak tiba dari Palermo. Dia berhasil membawa Si Nyonya Tua memenangkan gelar Serie A musim ini. Untuk pertama kalinya berbicara dengan media, Pirlo memberi penjelasan mengenai rencana masa depannya untuk Juventus.

“Dybala belum pernah ada di pasar. Dia adalah pusat proyek kami dan dia juga sangat penting bagi saya. Saya telah berbicara dengan dia. Higuain dan saya sangat mengaguminya. Tetapi dia telah menyelesaikan siklus yang hebat di sini, dan kami telah memutuskan untuk memisahkan jalur kami sekarang.”

Arthur Melo tiba di Turin setelah hubungan yang rumit dengan Barcelona. Dia disertakan dalam kesepakatan pertukaran dengan Miralem Pjanic. Pirlo berharap pemain asal Brasil itu dapat memberikan dampak langsung di lini tengahnya. Dia menambahkan,

“Arthur pemain hebat. Saya telah menyaksikan dan mengaguminya selama bertahun-tahun di Barcelona. Dia bisa bermain sebagai gelandang tengah atau gelandang sayap. Dia serba bisa dan fleksibel serta memiliki kualitas yang fantastis. “

Pirlo berharap Arthur bisa menempatkan dirinya dan langsung bisa beradaptasi dengan skuad di Allianz Stadium. 

“Saya ingin mengevaluasi apa yang kurang musim lalu. Saya telah memberi tahu para pemain bahwa kami harus selalu menguasai bola. Ketika kami kehilangan bola kami harus segera merebutnya kembali. Ini adalah dua konsep dasar yang harus saya masukkan ke dalam kepala para pemain.”

Be the first to comment

Leave a Reply