Barcelona Berikan Tempat Suarez untuk Lautaro

Ronald Koeman menginginkan Mohamed Salah

RiderTua.com – Barcelona berikan tempat Luis Suarez untuk Lautaro Martinez…Striker Inter Milan, Lautaro Martinez menjadi target utama transfer Barcelona pada bursa musim panas dan musim gugur ini. Barca dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pemain 23 tahun itu sendiri. Namun negosiasi tawar menawar harga dengan Nerazurri saja yang belum juga kelar.

Barcelona Berikan Tempat Luis Suarez untuk Lautaro Martinez

Dilansir dari Marca, pasca kekalahan menyedihkan 8-2 dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions, Presiden Josep Maria Bartomeu mengatakan, jika dirinya telah mempersilahkan para pemain senior untuk pergi meninggalkan klub. Sementara pelatih baru Ronald Koeman pun juga sempat mengatakan, jika Luis Suarez tak masuk dalam daftar skuatnya musim depan. Ini artinya, Suarez seperti sudah diusir dari Barcelona.

Rintangan terbesar Barcelona dalam merekrut Lautaro Martinez adalah masalah keuangan. Mendatangkannya ke Camp Nou, jelas akan meningkatkan tagihan gaji yang dibebankan ke pundak Barca. Tetapi jika Suarez pergi maka, gaji 16 juta euro yang selama ini diterima Suarez akan sangat membantu.

Barcelona berikan tempat Luis Suarez untuk Lautaro Martinez..

Selain itu, kepergian Suarez akan membawa biaya yang dapat diinvestasikan kembali oleh Blaugrana untuk merekrut Lautaro. Pembicaraan kesepakatan terbaru mengarah pada tawaran 70 juta euro plus opsi tambahan pemain lain, tetapi Inter ‘keukeuh’ menginginkan setidaknya 85 juta euro.

Absennya Suarez di Staring XI, secara alami juga akan membuka ruang bagi pemain asal Argentina itu. Koeman memiliki banyak pilihan, tetapi Lautaro tampaknya akan menjadi pewaris No. 9 untuk pramusim.

Barcelona akan mulai sesi pramusim dalam seminggu kedepan. Sementara Lautaro pasti tidak akan tiba saat itu, tapi ada harapan bahwa mereka bisa mendapatkan kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply