Categories: Sepak Bola

Moratti: Inter Mulai Berunding untuk Merekrut Messi!

RiderTua.com – Moratti: Inter mulai berunding untuk merekrut Messi!…Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti meyakini jika saat ini klub telah mulai melakukan pembicaraan untuk merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi. Dari sekian banyak klub yang meminati jasa pemain asal Argentina itu, Inter adalah salah satu klub yang punya kemampuan finansial untuk mendapatkan tanda tangan La Pulga.

Moratti: Inter Mulai Berunding untuk Merekrut Messi!

Dilansir dari Sportskeeda, Messi sedang galau. Pasca kekalahan menyedihkan dari Bayern Munich 8-2 di perempat final Liga Champions, tampaknya keinginannya untuk tetap tinggal di Camp Nou harus dipikir ulang.

Secara langsung hal ini diungkapkannya pada pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Dia bahkan mengatakan, jika dirinya cenderung untuk keluar dari klub daripada bertahan didalam.

Jika La Pulga benar-benar meninggalkan Camp Nou, salah satu klub yang mampu secara finansial bisa menebusnya dari Barcelona adalah Inter Milan. Nerazurri kemungkinan akan berupaya keras untuk mendapatkan tanda tangan pemain paling fenomenal di dunia ini.

Sebuah iklan televisi yang baru-baru ini dibuat oleh pemilik Inter yakni grup Suning, menampilkan siluet Messi yang diproyeksikan ke Katedral Duomo di kota Milan. Menurut Moratti, itu adalah tanda mereka serius  ingin membawa pemain 33 tahun itu ke San Siro.

Kepada AS, Moratti yang menjadi Presiden Inter antara 1995 hingga 2013 mengatakan, “Ini bukan operasi yang sederhana secara ekonomi, itu jelas. Tapi kendala terbesar adalah niat Messi. Anda harus mengerti jika dia benar-benar ingin meninggalkan Barca.”

“Saya membayangkan Inter telah mencoba [untuk mengontraknya]. Aku telah melihat iklan Suning dengan siluet pemain Argentina itu di Duomo dan ini membuat saya berpikir sebuah inisiatif telah diambil. Saya tidak jelas tentang itu. Jika tidak, aku pikir mereka akan segera melakukannya.”

Pujian untuk Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Saat ini Inter jelas tidak kekurangan daya serang. Mereka memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez telah mencetak total 55 gol di semua kompetisi pada musim 2019/20. Moratti sangat terkesan dengan betapa cepatnya Lukaku beradaptasi sejak meninggalkan Manchester United tahun lalu.

“Sejujurnya saya tidak membayangkan performa Lukaku setinggi itu. Dia terbukti menjadi anak yang cerdas, yang telah beradaptasi dengan sangat baik dengan sepak bola Italia, melebihi semua ekspektasi. Saya menyukainya.”

Tentang Martinez, yang dikatakan sebagai target utama Barca, dia menambahkan, “Lautaro memiliki potensi yang luar biasa. Dia berbakat. Lautaro menunjukkan hal-hal yang sangat bagus sekarang, tapi dia akan meledak lebih banyak lagi di kemudian hari.”

This post was last modified on 25 Agustus 2020 13:32

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Aleix Espargaro : Tidak Ada yang Menyangka Pedro Acosta dan KTM Akan Sekuat Itu

RiderTua.com - Aleix Espargaro salah satu dari pembalap senior yang memuji setinggi langit penampilan pembalap baru dari negaranya, Spanyol.. Pedro…

28 Maret 2024

Honda Sulit Kompetitif : Part Baru di Portimao Tidak Banyak Membantu

RiderTua.com - Pekerjaan pengembangan Honda di MotoGP mengalami kesulitan. Seperti di Qatar, pada balapan akhir pekan Portugal, tidak banyak yang…

28 Maret 2024

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024

Hyundai Kembali Menguji Palisade Facelift di Jalan

RiderTua.com - Hyundai mungkin memiliki divisi mobil mewahnya sendiri, yaitu Genesis. Tapi bukan berarti mereka hanya mengandalkan divisinya saja di…

28 Maret 2024

Alasan BMW Belum Umumkan Harga i5 di Indonesia

RiderTua.com - BMW telah meluncurkan i5 di Indonesia sebagai model baru untuk menambah lebih banyak line-up mobil ramah lingkungannya. Mobil…

28 Maret 2024

Mobil Baru Mercedes-Benz yang akan Diluncurkan di Indonesia Tahun Ini

RiderTua.com - Mercedes-Benz telah meluncurkan dua mobil baru di Indonesia, yaitu GLA Facelift dan GLE model terbaru. Meskipun begitu, mereka…

28 Maret 2024