Hansi Flick: Thiago akan Bertahan di Bayern!

Chelsea Kejar Kiper Edouard Mendy dan Tolak Alcantara

RiderTua.com – Hansi Flick: Thiago akan bertahan di Bayern!…Dengan nada bercanda, pelatih Bayern Munich mengatakan bahwa, Thiago Alcantara mengungkapkan kepadanya jika dia akan bertahan di Jerman setelah memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

Flick: Thiago akan Bertahan di Bayern!

Dilansir dari Sportskeeda, Thiago berkontribusi membawa Bayern menundukkan Paris Saint Germain 1-0, di final Liga Champions pada Minggu 23/8/20 (senin WIB). Mereka berhasil mengangkat tropi kompetisi elit di tanah Eropa itu untuk keenam kali.

Sebenarnya, masa kontrak pemain asal Spanyol itu masih tersisa 1 tahun lagi. Namun Thiago diperkirakan akan segera meninggalkan Jerman untuk pindah ke Liga Premier, dan bergabung dengan Liverpool sang juara musim ini.

Flick hanya sekedar bercanda untuk menggoda sang gelandang. Dia mengatakan bahwa Thiago akan bertahan, tetapi dia mengungkapkan hal itu hanya untuk berterima kasih kepada pemain 29 tahun itu.

Saat konferensi pers dia mengatakan, “Tidak, [Thiago] mengatakan kepada saya bahwa dia akan tinggal. No, saya hanya bercanda. Tidak, saya hanya ingin berterima kasih padanya. Sama seperti saya berterima kasih kepada semua pemain.”

“Saya tidak tahu, dia juga tidak tahu karena kami semua fokus pada final Liga Champions. Sekarang kita perlu melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang.”

Sejauh ini Thiago telah memenangkan tujuh gelar Bundesliga dan Liga Champions. Di antara banyaknya trofi lain sejak bergabung dengan Bayern dari Barcelona pada 2013 silam.

Be the first to comment

Leave a Reply