Coutinho: Saya Harus Kembali ke Barcelona!

0
Coutinho: Saya harus kembali ke Barcelona
Coutinho: Saya harus kembali ke Barcelona

RiderTua.com – Coutinho: Saya harus kembali ke Barcelona!…Secara meyakinkan Bayern Munich mampu mengalahkan raksasa Prancis, Paris Saint Germain 1-0 dalam laga final Liga Champions. Setelah kesuksesannya itu, Philippe Coutinho mengonfirmasi mengenai masa depannya.

Coutinho: Saya Harus Kembali ke Barcelona!

Dilansir dari Marca, salah satu masalah pertama yang harus diselesaikan Ronald Koeman adalah, apa yang harus dilakukan dengan Philippe Coutinho. Gelandang asal Brasil itu akan kembali ke klub setelah masa pinjamannya dengan Bayern Munich selesai.

Coutinho: Saya harus kembali ke Barcelona

Usai pertandingan, kepada Movistar Coutinho menjelaskan lebih lanjut tentang masa depannya. Dia berkata, “Tentu saja, saya harus kembali ke Barcelona dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Saya belum terlalu memikirkannya, saya hanya fokus pada akhir.”

“Yang bisa saya katakan adalah, saya benar-benar ingin bekerja keras agar memiliki tahun yang hebat, tapi mari kita lihat apa yang terjadi.”

Kini Coutinho membawa kembali medali juara Liga Champions ke Camp Nou bersamanya. Hal ini sedikit menutupi rasa sakit yang dirasakannya, setelah melihat fakta bahwa Liverpool memenangkan trofi setelah dia pergi.

Pemain 28 tahun itu menambahkan, “Kami menjalani musim yang hebat dan kami sangat bahagia. Kami pantas mendapatkannya dan ini perasaan yang istimewa. Saya merasa sulit untuk menggambarkannya, saya sangat senang dan kami akan sangat menikmati hari ini.”

Di laga ini PSG telah banyak kehilangan peluang mereka. Sementara Bayern Munich lebih bisa diandalkan dalam penguasaan bola. Dan Coutinho yakin hanya detail kecil yang membawa timnya meraih trofi.

“Final selalu seperti ini. Mereka ditentukan oleh detail terkecil. Kami telah mengendalikan emosi kami dan sekarang kami adalah juara,” pungkasnya.

Leave a Reply