Barcelona Incar Nicolas Tagliafico dari Ajax

Barcelona incar Nicolas Tagliafico dari Ajax
Barcelona incar Nicolas Tagliafico dari Ajax

RiderTua.com – Barcelona incar Nicolas Tagliafico dari Ajax …Barcelona sedang disibukkan dengan pasar transfer di luar musim. Mereka tahu, bahwa setiap penandatangan pemain baru akan bergantung pada berapa banyak pemain yang bisa mereka jual.

Barcelona Incar Nicolas Tagliafico dari Ajax

Dilansir dari Marca, salah satu yang menjadi prioritas utama Barcelona dalam pencarian pemain baru, adalah untuk posisi bek kiri. Dimana klub hingga saat ini masih belum menentukan masa depan dari Jordi Alba dan Junior Firpo.

Nama Nicolas Tagliafico muncul menjadi salah satu pemain yang sedang dibidik oleh raksasa Spanyol itu, selain Angelino dari Manchester City. Klub telah mengamati pemain Ajax itu sejak lama dan mereka telah menanyakan situasinya.

Barcelona incar Nicolas Tagliafico dari Ajax

Tagliafico bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Belanda itu. Sehingga mereka tidak akan menghalangi, jika Barcelona mengajukan tawaran musim panas ini. Kesepakatan ini akan tetap bertahan meskipun ada minat klub lain dalam beberapa tahun terakhir.

Barcelona tahu bahwa mereka harus menghabiskan lebih dari 25 juta euro untuk mengontrak pemain 27 tahun itu. Yang menurutnya merupakan angka yang masih terjangkau bagi mereka saat ini. Tetapi hal ini bisa terwujud, hanya jika salah satu bek kiri Barca saat ini dapat segera dijual.

Meski Jordi Alba tidak tersentuh sampai sekarang, tetapi kekalahan buruk melawan Bayern Munich membuatnya masuk ke daftar panjang pemain yang tidak lagi dianggap oleh klub.

Junior Firpo kemungkinan juga akan pergi. Dia adalah salah satu pemain yang termasuk dalam proposal saat Blaugrana bernegosiasi untuk Miralem Pjanic (Juventus) dan bahkan Lautaro Martinez (Inter Milan).

Selain Tagliafico dan Angelino, Barcelona juga diberitakan sedang mempertimbangkan Jose Luis Gaya dari Valencia.

Be the first to comment

Leave a Reply