Categories: Sepak Bola

Real Madrid Lebih Baik Rekrut Mbappe daripada Neymar

RiderTua.com – Real Madrid lebih baik rekrut Mbappe daripada Neymar…Hal ini diungkapkan oleh legenda sepakbola Ronaldo Nazario. Menurutnya, dilihat dari sisi umur, usia Kylian Mbappe jauh lebih muda dari Neymar.

Real Madrid Lebih Baik Rekrut Mbappe daripada Neymar

Dilansir dari Sportskeeda, tinggal beberapa jam lagi, Mbappe akan memperkuat PSG untuk bertempur di final Liga Champions melawan raksasa Jerman, Bayern Munich. Ini adalah gelar pertama klub asal Prancis itu jika berhasil memenangkannya malam nanti.

Mbappe adalah salah satu striker terhandal di dunia. Dia telah memenangi gelar Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Dan jika dia bisa mengangkat tropi Liga Champions nanti malam, sungguh duet prestasi yang luar biasa.

Menurut Ronaldo, suatu saat pada tahap tertentu Mbappe pasti akan meninggalkan Paris untuk melanjutkan karir sebagai pesepakbola profesional. Dan satu-satunya klub yang bisa jadi ‘jujugan’nya adalah Real Madrid. Madrid adalah klub impiannya sejak kecil. Selain itu, Los Blancos telah mengincar pemain asal Prancis sejak lama, namun mereka akan membidiknya di bursa transfer pada 2021.

Namun tahukah anda, jika ternyata Madrid juga sempat kesengsem sama Neymar. Pemain 28 tahun itu bergabung ke PSG dengan nilai transfer yang sangat-sangat fantastis yakni mencapai 222 juta Euro pada 2017 dari Barcelona. Yang menjadi perekrutan termahal kala itu. Neymar telah memenangkan Liga Champions 2015 bersama Barca.

Tapi legenda Ronaldo menilai jika Madrid harus lebih memilih Mbappe daripada Neymar. Alasannya hanya satu yakni karena usia.

Kepada Santander, Ronaldo mengatakan “Saat ini, bukan yang satu lebih baik dari yang lain, tapi jika Real Madrid harus melakukan investasi besar, mereka harus melakukannya dengan memikirkan masa depan.”

“Neymar berusia 28 tahun dan Mbappe 22 tahun. Sebagai investasi, akan lebih logis untuk membawa yang lebih muda [dari keduanya].”

Neymar Harus Tenang Jika Ingin Mencetak Gol di Final

Mbappe dan Neymar sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di partai final Liga Champions hari Minggu 23/8/20 (Senin WIB) melawan Bayern Munich di Lisbon Portugal. Ini adalah kali pertama mereka mencapai babak final.

Musim ini PSG luar biasa. Mereka telah menyapu bersih empat gelar domestik. Pasukan Thomas Tuchel ini telah mengklaim gelar Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions 2019/20.

Mengenai Neymar, Ronaldo berpendapat “Neymar perlu memenangkan Liga Champions untuk menyelesaikan musimnya. Dia bermain sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama di fase terakhir di Portugal.”

“Neymar telah menciptakan banyak peluang mencetak gol, tetapi sayang dia kurang tenang untuk menyelesaikan gerakan. Dengan keberuntungan dan ketenangan, dia bisa menemukan dirinya untuk mencetak gol di final.”

This post was last modified on 23 Agustus 2020 12:43

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Honda Catatkan Hasil Penjualan Mobil yang Bagus Bulan Lalu

RiderTua.com - Honda mungkin juga mengalami perlambatan penjualan mobil di Indonesia sepanjang kuartal pertama tahun ini. Tapi setidaknya hasil yang…

23 April 2024

BYD akan Merilis Pikap D-Cab Terbarunya Minggu Ini

RiderTua.com - BYD telah dikenal dengan mobil listriknya di pasar global, dari hatchback, sedan, sampai SUV telah dijualnya. Namun hanya…

23 April 2024

Chery akan Hadirkan MPV Terbaru Melalui Exeed

RiderTua.com - Chery memang dikenal dengan sejumlah model yang dijualnya di pasar. Meski mereka juga memiliki merek mobil lainnya, salah…

23 April 2024

5 Tim MotoGP Ini Bisa Mengalami Perubahan Besar di 2025

RiderTua.com - Dengan hanya 6 pembalap yang dipastikan berada di grid MotoGP 2025 sejauh ini dan 3 tim satelit yang…

23 April 2024

Toyota Avanza Masih Pimpin Segmen LMPV Meski Penjualan Menurun

RiderTua.com - Toyota masih membuktikan sebagai pemimpin penjualan mobil di Indonesia. Tak terkecuali di segmen low MPV, dimana Avanza tetap…

23 April 2024

Lorenzo Savadori, Stefan Bradl dan Dani Pedrosa Tampil dengan Wild Card di GP Jerez

RiderTua.com - Jumlah grid MotoGP akan bertambah menjadi 25 dengan kehadiran 3 pembalap wild card di Jerez akhir pekan ini.…

23 April 2024