Categories: Sepak Bola

Lampard Frustasi Chelsea Lemot Kejar Kai Havertz

RiderTua.com – Lampard frustasi Chelsea lemot kejar Kai Havertz…Pelatih The Blues Frank Lampard dikabarkan dibuat frustasi dengan ketidakmampuan klub, untuk segera menyelesaikan kesepakatan mendatangkan striker Bayer Leverkusen itu ke Stamford Bridge.

Lampard Frustasi Chelsea Lemot Kejar Kai Havertz

Dilansir dari Sportskeeda, kepala negosiasi Chelsea Marina Granovskaia telah melakukan pembicaraan dengan Leverkusen terkait dengan Kai Havertz. Kedua belah pihak masih bernegosiasi untuk menemukan harga yang pantas untuk pemain 21 tahun itu.

Havertz adalah salah satu talenta muda yang jadi sorotan musim ini. Jadi sangatlah layak jika Leverkusen membanderol pemain asal Jerman ini dengan harga selangit, yakni mencapai 90 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun). Namun Chelsea menawarnya dengan 70 juta poundsterling.

Lampard dikabarkan ingin playmaker berbakat itu memulai latihan pramusim dengan rekan satu tim barunya secepat mungkin. Musim Liga Premier dimulai pada 12 September. Sementara Chelsea akan memainkan pertandingan pertama melawan Brighton pada tanggal 14 September.

Pemain baru lainnya yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech sudah berlatih bersama klub selama hampir sebulan. Lampard ingin Havertz segera bergabung dengan mereka. Namun, penundaan kesepakatan itu bisa membuat Havertz absen dari pertandingan Liga Premier pertama Chelsea di musim baru nanti.

Awalnya, Chelsea menghormati keinginan Bayer Leverkusen untuk menyelesaikan pertandingan Liga Eropa UEFA terlebih dulu, sebelum mereka sampai pada kesimpulan dalam negosiasi untuk Havertz. Namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan.

Havertz Menambah Daya Tembak Chelsea

Selain ingin segera merampungkan perekrutan Havertz, Lampard juga disebut-sebut ingin memperkuat barisan belakang. Chelsea telah kebobolan 54 gol Liga Inggris musim lalu.

Thiago Silva dikabarkan telah ditawarkan ke Chelsea, sementara Declan Rice dari West Ham masih tetap menjadi target incaran berikutnya. Bek Liga Premier Lewis Dunk dan James Tarkowski juga dikatakan masuk dalam daftar belanja Chelsea.

The Blues juga dilaporkan akan menyelesaikan penandatanganan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Hal ini berhasil terwujud setelah menemukan terobosan dalam negosiasi dengan sesama klub Liga Premier.
Marcos Alonso dan Emerson Palmieri sama-sama tidak konsisten untuk Chelsea musim ini. Jadi penandatanganan Chilwell pasti akan menjadi dorongan besar bagi Lampard untuk mengisi posisi yang diprioritaskan.

The Blues dikatakan masih mencari bek tengah dan penjaga gawang baru, karena lini pertahanan membutuhkan komposisi yang lengkap. Kepa Arrizabalaga siap dijual, sementara pemain seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen tidak terlalu menginspirasi.

Sebelumnya Chelsea telah merekrut Timo Werner dan Hakim Ziyech, karena itu penambahan Havertz akan menjadi dorongan besar bagi Chelsea untuk siap tempur di musim depan.

This post was last modified on 22 Agustus 2020 11:01

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Semua Rider Mengincar Tempat Enea Bastianini di Ducati

RiderTua.com - Mengenai performa kuat Enea Bastianini musim ini, usai GP Amerika Michael Laverty mengatakan, "Senang melihat performa Enea. Dia…

23 April 2024

Yamaha Bolt R-Spec : Motor Bobber Baru yang Harganya Rp 140 Jutaan

RiderTua.com - Motor bobber yang punya ciri khas tersendiri, kini Yamaha meluncurkan Bolt R-Spec yang dapat model baru tahun 2024.…

23 April 2024

Honda Catatkan Hasil Penjualan Mobil yang Bagus Bulan Lalu

RiderTua.com - Honda mungkin juga mengalami perlambatan penjualan mobil di Indonesia sepanjang kuartal pertama tahun ini. Tapi setidaknya hasil yang…

23 April 2024

BYD akan Merilis Pikap D-Cab Terbarunya Minggu Ini

RiderTua.com - BYD telah dikenal dengan mobil listriknya di pasar global, dari hatchback, sedan, sampai SUV telah dijualnya. Namun hanya…

23 April 2024

Chery akan Hadirkan MPV Terbaru Melalui Exeed

RiderTua.com - Chery memang dikenal dengan sejumlah model yang dijualnya di pasar. Meski mereka juga memiliki merek mobil lainnya, salah…

23 April 2024

5 Tim MotoGP Ini Bisa Mengalami Perubahan Besar di 2025

RiderTua.com - Dengan hanya 6 pembalap yang dipastikan berada di grid MotoGP 2025 sejauh ini dan 3 tim satelit yang…

23 April 2024