Cara Bayern Munich Hentikan Mbappe

Peringkat pemain dan statistik laga PSG vs Bayern Munich

RiderTua.com – Cara Bayern Munich hentikan Mbappe…Laga final Liga Champions akan menyajikan duel seru antara dua raksasa Eropa, yakni Bayern Munich melawan Paris Saint Germain. Gelandang Bayern Munich, Kingsley Coman membocorkan bagaimana pertahanan timnya akan sekuat tenaga menghentikan striker andalan PSG, Kylian Mbappe.

Cara Bayern Munich Hentikan Mbappe

Dilansir dari Sportskeeda, kebugaran Mbappe menjadi sorotan setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Kesuksesan PSG meraih gelar Juara Coupe de France harus dibayar mahal dengan cederanya Mbappe, di laga final melawan Saint-Etienne.

Menariknya meski belum pulih benar, penyerang berusia 21 tahun itu mampu mencetak gol setelah masuk sebagai pemain pengganti. Yaitu dalam kemenangan 2-1 melawan Atalanta di perempat final Liga Champions, dan kemenangan 3-0 atas RB Leipzig di semifinal.

Saat Bayern Munich sukses menghancurkan Barcelona 8-2, salah satu yang menjadi kunci kemenangan di laga itu adalah karena mereka bisa membelenggu bintang Lionel Messi dengan sangat baik.

Hal yang sama juga akan dilakukan Coman dkk saat menghadapi PSG di partai final, di Estadio da Luz pada hari Minggu 23/8/20 (Senin WIB). Mereka akan mengawal ketat Mbappe agar tidak membuat kerusakan.

 Coman berkata, “Saya telah bermain dengannya beberapa kali, jadi saya akan mencoba memberikan saran yang bisa saya berikan.”

“Ada juga video dan instruksi dari para pelatih. Dengan semua ini, kami akan berusaha menghentikannya. Dia adalah pemain menyerang yang banyak menciptakan peluang. Seperti saat kami melawan Lionel Messi, kami harus berharap dia bermain paling buruk.”

“Kami akan mencoba untuk menempatkan dia di bawah tekanan, dan memastikan dia menyentuh bola sesedikit mungkin. Tapi dia player yang selalu bisa menentukan, seperti Neymar dan [Angel] Di Maria.”

Cara Bayern Munich Hentikan Mbappe

Lupakan Piala Dunia 2018

Coman dan Mbappe merupakan rekan satu tim di Timnas Prancis. Saat tim Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia, Mbappe menjadi bagian dari tim tersebut. Namun Coman harus absen karena mengalami cedera.

Pemain sayap Bayern tersebut mengatakan bahwa kekecewaan itu sudah berlalu. Dan tidak akan memberikan motivasi tambahan untuk meraih sukses di Liga Champions.

Dia menambahkan, “Kedua kompetisi itu tidak terkait. Kekecewaan Piala Dunia sudah lama berlalu. Mereka adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Saya masih ingin memenangkan Piala Dunia, tetapi hari ini saya bersama klubku. Aku ingin memenangkan Liga Champions dan saya berharap kami akan mengangkat piala pada hari Minggu nanti.”

Be the first to comment

Leave a Reply