Categories: Sepak Bola

Cerita Alphonso Davies Gagal Dapatkan Jersey Messi

RiderTua.com – Cerita Alphonso Davies gagal dapatkan Jersey Messi…Gelandang Bayern Munich itu ternyata punya cerita menarik seusai laga kontra Barcelona, di babak perempat final Liga Champions beberapa hari yang lalu. Dia gagal mendapatkan jersey pemain idolanya itu.

Cerita Alphonso Davies Gagal Dapatkan Jersey Messi

Dilansir dari Sportskeeda, bertempat di Estadio Jose Alvalade Lisbon Portugal, Davies dan rekan setimnya berhasil mengalahkan Lyon dengan skor 3-0 di babak semifinal. Bayern akhirnya lolos maju ke partai final Liga Champions berhadapan dengan Paris Saint Germain, pada Minggu 23/8/20 (Senin WIB).

Cerita Alphonso Davies Gagal Dapatkan Jersey Messi

Di tengah kegembiraan saat berhasil menggasak Barcelona 8-2 di perempat final, Davies ternyata menyimpan kesedihan. Dia gagal mendapatkan jersey nomor 10 milik Lonel Messi yang terkenal itu, sebagai suvenir sesudah pertandingan.

Kepada BT Sport dia mengungkapkan, “Saya sudah memintanya, tetapi tidak diberikan. Saya pikir dia kecewa dengan pertandingan ini. Tidak apa-apa, semoga lain kali.”

Semangat Menuju Final Liga Champions

Paris Saint-Germain sudah menunggu Bayern Munich di Estadio da Luz Lisbon Portugal, pada hari Minggu nanti. Davies berpikir pertandingan itu bisa menjadi thriller yang seru.

“Bagi saya, itu mimpi yang jadi kenyataan. Bermain di Liga Champions dan mencapai final. Itu semua yang bisa Anda minta. Paris adalah tim yang bagus. Untuk saat ini kami merayakan sedikit, tetapi setelah itu kami fokus pada pertandingan berikutnya. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, akan ada gol di dalamnya.”

“Inilah yang Anda impikan sebagai pesepakbola, bermain melawan tim terbaik di Eropa. Dan kami mampu melakukan itu, saya senang.”

“Rasanya menyenangkan, semua orang senang dan bermain bagus. Kami senang kami berhasil mencapai final. Orang-orang ini [rekan satu tim Davies] pada dasarnya telah memenangkan segalanya tetapi mereka masih bersemangat. Mereka masih lapar, untuk menangkan gelar ini.”

This post was last modified on 20 Agustus 2020 11:20

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Replika Yamaha YZF-R1 Jonathan Rea Dijual Sangat Terbatas!

RiderTua.com - Replika motor balap Jonathan Rea Replica YZF-R1 di WSBK yang mengambil basis dari model standarnya, terinspirasi dari tim…

20 April 2024

Komentar Gigi Dall’Igna Atas Penampilan Marc Marquez, Bastianini, Pecco dan Martin di Texas

RiderTua.com - Meski Marc Marquez mengalami crash saat memimpin GP Amerika, General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna memuji kecemerlangannya. Pembalap…

20 April 2024

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024