Cerita Alphonso Davies Gagal Dapatkan Jersey Messi

Cerita Alphonso Davies gagal dapatkan Jersey Messi

RiderTua.com – Cerita Alphonso Davies gagal dapatkan Jersey Messi…Gelandang Bayern Munich itu ternyata punya cerita menarik seusai laga kontra Barcelona, di babak perempat final Liga Champions beberapa hari yang lalu. Dia gagal mendapatkan jersey pemain idolanya itu.

Cerita Alphonso Davies Gagal Dapatkan Jersey Messi

Dilansir dari Sportskeeda, bertempat di Estadio Jose Alvalade Lisbon Portugal, Davies dan rekan setimnya berhasil mengalahkan Lyon dengan skor 3-0 di babak semifinal. Bayern akhirnya lolos maju ke partai final Liga Champions berhadapan dengan Paris Saint Germain, pada Minggu 23/8/20 (Senin WIB).

Cerita Alphonso Davies Gagal Dapatkan Jersey Messi
Cerita Alphonso Davies Gagal Dapatkan Jersey Messi

Di tengah kegembiraan saat berhasil menggasak Barcelona 8-2 di perempat final, Davies ternyata menyimpan kesedihan. Dia gagal mendapatkan jersey nomor 10 milik Lonel Messi yang terkenal itu, sebagai suvenir sesudah pertandingan.

Kepada BT Sport dia mengungkapkan, “Saya sudah memintanya, tetapi tidak diberikan. Saya pikir dia kecewa dengan pertandingan ini. Tidak apa-apa, semoga lain kali.”

Semangat Menuju Final Liga Champions

Paris Saint-Germain sudah menunggu Bayern Munich di Estadio da Luz Lisbon Portugal, pada hari Minggu nanti. Davies berpikir pertandingan itu bisa menjadi thriller yang seru.

“Bagi saya, itu mimpi yang jadi kenyataan. Bermain di Liga Champions dan mencapai final. Itu semua yang bisa Anda minta. Paris adalah tim yang bagus. Untuk saat ini kami merayakan sedikit, tetapi setelah itu kami fokus pada pertandingan berikutnya. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, akan ada gol di dalamnya.”

“Inilah yang Anda impikan sebagai pesepakbola, bermain melawan tim terbaik di Eropa. Dan kami mampu melakukan itu, saya senang.”

“Rasanya menyenangkan, semua orang senang dan bermain bagus. Kami senang kami berhasil mencapai final. Orang-orang ini [rekan satu tim Davies] pada dasarnya telah memenangkan segalanya tetapi mereka masih bersemangat. Mereka masih lapar, untuk menangkan gelar ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply