Categories: Sepak Bola

Ini Pengganti Mezut Ozil yang Layak di Arsenal!

RiderTua.com – Berikut ini pengganti Mezut Ozil yang layak di Arsenal… Dulu dibawah manajer Unai Emery, pemian berusia 31 tahun ini dibekukan. Ketika Mikel Arteta datang ke Emirates, dia diangkat dari kedinginan dan disambut hangat. Dia diberi lagi kepercayaan untuk memperkuat skuad The Gunners. Sayangnya, dia tidak mampu menunjukkan kemampuan elitnya. Arteta tak senang dan mengucilkannya. Dan inilah pemain handal yang layak gantikan ‘Si Burung Gagak’ itu di Arsenal.

Pengganti Mezut Ozil yang Layak di Arsenal

Setelah musim kembali bergulir pasca masa karantina, Ozil tidak dapat menemukan performa terbaiknya. Dia gagal tampil di salah satu dari 10 penampilan terakhir di Liga Premier. Ozil juga tak terlihat saar Arsenal menang atas Chelsea di partai final Piala FA.

Masa kontrak pemain 31 tahun itu masih tersisa 1 tahun, namun hingga kini masa depannya di Arsenal masih menjadi tanda tanya. Sang Agen Erkut Sogut, telah menjelaskan bahwa kliennya masih menghormati persyaratan kesepakatan dan akan tetap bertahan di klub London utara itu. Ozil adalah penerima gaji tertinggi di Arsenal yakni mencapai 300.000 poundsterling seminggu.

Namun, komentar terbaru yang diucapkan Ozil tidak menjadi pertanda baik bagi para penggemar yang berharap, peraih rekor klub tersebut berperan kembali untuk tim, yang bisa jadi menjadi musim terakhirnya.

Kepada Athletic, Ozil mengatakan, “Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya mengenal tubuh saya dengan baik. Saya cukup fit untuk bermain di setiap pertandingan sebelum jeda, terlepas dari cedera kecil. Itu sama setelahnya.”

Pemain Handal yang Layak Menggantikan Mezut Ozil di Arsenal

Apakah Arsenal Mencari Pengganti Mezut Ozil?

Arteta kini tampaknya telah menemukan sistem yang sempurna, yang menawarkan perpaduan antara kekuatan dan ketenangan. Akan sulit bagi Ozil untuk benar-benar berada di belakang proyek Arteta.

Dan beberapa waktu lalu, Ozil mengatakan “Saya yang akan memutuskan kapan saya pergi, bukan orang lain.” Dilihat dari komentarnya ini, menunjukkan bahwa dia tidak berencana pergi ke mana pun untuk saat ini. Tetapi itu tidak berarti dia tidak akan berjuang untuk mengambil kembali posisinya.

“Ketika Anda tahu betapa hebatnya Anda, dan Anda tahu bahwa Anda tidak akan dipilih, sulit untuk mencapai 100 persen. Tentu saja, Anda bisa kecewa. Ini adalah profesi saya, itulah yang saya suka lakukan. Berada di lapangan, memainkan pertandingan, menunjukkan kepada orang-orang, membantu klub dan tim saya,” tambah Ozil.

Dengan akuisisi Willian baru-baru ini, yang juga bisa bermain secara sentral dan menawarkan jenis ancaman antar-lini seperti Ozil. Ditambah dengan formasi 3-4-3 yang disukai Arteta, tampaknya tidak ada tempat bagi Ozil di tim.

Squawka telah menjelajahi pasar untuk mencari beberapa nama yang menawarkan jenis ancaman No. 10 dari Ozil di masa kejayaannya. Dan mereka dijamin akan secara serius meningkatkan peringkat Arsenal.

Philippe Coutinho

Klub saat ini: Barcelona
Umur: 28
Nilai Indeks Sepak Bola Saat Ini: £ 2,39 (Jual) – £ 2,79 (Beli)
Coutinho telah menunjukkan kemampuannya kepada semua orang saat dia mencetak 2 gol dan assist. Pada laga kemenangan Bayern Munich  8-2 kontra Barcelona di perempat final Liga Champions. Dia akan menawarkan semangat dan kepanikan yang serius bagi Arsenal-nya Arteta.

Luis Alberto

Klub saat ini: Lazio
Umur: 27
Nilai Indeks Sepak Bola Saat Ini: £ 1.89 (Jual) – £ 2.24 (Beli)
Mantan pemain Liverpool Luis Alberto adalah pemain nomor 10 Lazio yang gesit dan trengginas. Dia menyelesaikan musim Serie A dengan 15 assist, hanya selisih sedikit dari kreator top musim ini, Alejandro Gomez. 

Pizzi

Klub saat ini: Benfica
Umur: 30
Nilai Indeks Sepak Bola Saat Ini: £ 0,19 (Jual) – £ 0,42 (Beli)
Pemain berusia 30 tahun itu menjalani musim yang luar biasa untuk Benfica. Hanya dua pemain yang mengumpulkan dua digit assist di papan atas Portugal musim ini. Yakni Jesus  dari Porto (11 assist) dan Pizzi (14 assist).

Di semua kompetisi musim ini Pizzi telah mencetak 30 gol yang cukup hebat dan membuat 17 assist. Tidak diragukan lagi, satu atau dua klub elit Eropa akan mengincar tanda tangan Pizzi dengan mata tamak, dan Arsenal seharusnya ada di antara mereka.

Marcel Sabitzer

Klub saat ini: RB Leipzig
Umur: 26
Nilai Indeks Sepak Bola Saat Ini: £ 1.81 (Jual) – £ 2.32 (Beli)
Pemain RB Leipzig ini sudah menjadi favorit penggemar di antara pendukung Arsenal, setelah dia hampir saja menyingkirkan Spurs dari Liga Champions musim ini. Dengan dua golnya, dia berkontribusi pada skor agregat 4-0 klub atas tim Jose Mourinho itu.

Fleksibilitasnya luar biasa, dia bisa bermain dari mana saja antara tengah-tengah dan sayap luar. Tetapi dia sebelumnya mengatakan jika dia lebih suka peran ofensif, yang akan cocok dengan Arsenal dengan sempurna.

This post was last modified on 19 Februari 2021 05:29

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Aleix Espargaro : Tidak Ada yang Menyangka Pedro Acosta dan KTM Akan Sekuat Itu

RiderTua.com - Aleix Espargaro salah satu dari pembalap senior yang memuji setinggi langit penampilan pembalap baru dari negaranya, Spanyol.. Pedro…

28 Maret 2024

Honda Sulit Kompetitif : Part Baru di Portimao Tidak Banyak Membantu

RiderTua.com - Pekerjaan pengembangan Honda di MotoGP mengalami kesulitan. Seperti di Qatar, pada balapan akhir pekan Portugal, tidak banyak yang…

28 Maret 2024

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024

Hyundai Kembali Menguji Palisade Facelift di Jalan

RiderTua.com - Hyundai mungkin memiliki divisi mobil mewahnya sendiri, yaitu Genesis. Tapi bukan berarti mereka hanya mengandalkan divisinya saja di…

28 Maret 2024

Alasan BMW Belum Umumkan Harga i5 di Indonesia

RiderTua.com - BMW telah meluncurkan i5 di Indonesia sebagai model baru untuk menambah lebih banyak line-up mobil ramah lingkungannya. Mobil…

28 Maret 2024

Mobil Baru Mercedes-Benz yang akan Diluncurkan di Indonesia Tahun Ini

RiderTua.com - Mercedes-Benz telah meluncurkan dua mobil baru di Indonesia, yaitu GLA Facelift dan GLE model terbaru. Meskipun begitu, mereka…

28 Maret 2024