Categories: Sepak Bola

Hanya Man City, PSG dan Inter Milan yang Sanggup Merekrut Messi

RiderTua.com – Bola – Masa depan mega bintang Lionel Messi masih menjadi perbincangan hangat. Setelah mengalami kekalahan terberat dan terburuk dalam sejarah, pemain asal Argentina itu dirumorkan akan segera hengkang dari Camp Nou. Namun banderolnya yang terlampau mahal, tak sembarang klub bisa mendapatkan jasanya.Hanya Man City, PSG dan Inter Milan yang sanggup merekrut Messi.

Hanya Man City, PSG dan Inter Milan yang Sanggup Merekrut Messi

Dilansir dari Sportskeeda, masa kontrak Messi di Barcelona hanya tinggal kurang dari 1 tahun lagi (2021). Dan hingga saat ini belum ada pembicaraan untuk pembaharuan kontrak. Hal ini terjadi lantaran La Pulga menuntut Barca untuk melakukan perubahan total, agar mereka kembali garang dan kuat di musim depan.

Menurut Marca, Barcelona berada dalam ketegangan di tengah ketidakpastian masa depan Messi. Pada Selasa kemarin, Presiden Josep Maria Bartomeu mengatakan jika dia mengharapkan pemain 33 tahun itu masih memimpin tim di masa depan di bawah kepelatihan Ronald Koeman.

Media TuttoMercatoWeb mengklaim jika hanya Manchester City, Paris Saint-Germain atau Inter Milan yang mampu membeli pemenang Ballon d’Or enam kali itu.

Rumor Transfer Lain

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Ronald Koeman menginginkan kontrak dua tahun di Barcelona. Dia menunjuk Henrik Larsson sebagai salah satu asistennya di Camp Nou nanti.

Chelsea masih terus mengejar Kai Havertz. Sport Bild mengklaim jika negosiasi antara klub Liga Premier itu dan Bayer Leverkusen telah dimulai pekan lalu. Dan Havertz akan menjadi pemain Jerman termahal sepanjang masa.

Akankah Kalidou Koulibaly meninggalkan Napoli? The Mirror melaporkan Man City diundang untuk melakukan transfer senilai 60 juta pundsterling ( 66,6 juta euro) untuk sang bek. Napoli dikabarkan akan menggantinya dengan pemain Lille, Gabriel Magalhaes.

Sementara itu, ESPN mengatakan jika Arsenal berharap bisa menyegel kesepakatan untuk Gabriel dengan harga sekitar 22 juta poundsterling ( 24,4 juta euro).

Leeds United yang berhasil kembali ke Liga Premier, bersiap untuk memperkuat skuatnya. The Evening Standard melaporkan Leeds tertarik pada striker Chelsea, Michy Batshuayi.

Benfica diberitakan sedang mendekati dua pemain besar. Gianluca Di Marzio mengatakan jika raksasa Portugal menginginkan gelandang Inter Milan, Joao Mario. Sementara Record melaporkan jika Benfica hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mantan bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Setelah merekrut Blaise Matuidi, Inter Miami mungkin akan menambah daya tembak. DIRECTV Peru mengatakan klub MLS itu telah memulai pembicaraan untuk merekrut mantan penyerang PSV dan Schalke, Jefferson Farfan.

This post was last modified on 19 Agustus 2020 15:08

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Wuling Dkk Tawarkan Diskon Untuk Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Wuling masih menjadi pemimpin penjualan mobil listrik di Indonesia pada Maret lalu. Binguo yang mampu menjadi model BEV…

18 April 2024

Hyundai, Kia, dan Toyota Hadirkan Diskon Untuk MPV Mewahnya

RiderTua.com - Hyundai tidak hanya menghadirkan low MPV Stargazer di Indonesia, tetapi juga MPV mewah Staria. Nyatanya model ini hadir…

18 April 2024

Marc Marquez Bahagia: Di Qatar Duel Melawan Martin, di Portimao Bertarung dengan Pecco!

RiderTua.com - Marc Marquez kehilangan peluang meraih kemenangan di GP Amerika karena masalah pengereman, sehingga rider Gresini Ducati itu gagal…

18 April 2024

Siap Dibawa Trabasan! Modifikasi Honda CB350 RS Jadi Motor Scrambler

RiderTua.com - Dirt Freak Jepang yang menyediakan banyak sparepart modifikasi, kini mereka mengenalkan Honda CB350 RS yang telah dimodifikasi menjadi…

18 April 2024

Toyota Alphard Masih Memiliki Banyak Pesanan di Indonesia

RiderTua.com - Toyota memang cukup sukses dalam menjual mobil di Indonesia, terbukti dengan angka penjualannya yang tinggi selama ini. Bahkan…

18 April 2024

Daihatsu Sigra yang Memimpin Penjualan Mobil LCGC Bulan Lalu

RiderTua.com - Tidak bisa dipungkiri kalau Daihatsu mampu menjadi salah satu merek mobil terlaris di Indonesia. Walau mereka lebih unggul…

18 April 2024