Categories: Sepak Bola

Sukses Bawa Inter ke Final Liga Eropa, Lukaku Malah Memuji Man United

RiderTua.com – Bola – Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku malah memuji mantan klubnya Man United. Hal ini dia ungkapkan setelah mencetak 2 gol untuk kesuksesan membantu Nerazzurri mencapai final Liga Eropa.

Sukses Bawa Inter ke Final Liga Eropa, Lukaku Malah Memuji Man United

Dilansir dari Sportskeeda, Inter Milan berhasil menggasak klub asal Ukraina Shakhtar Donetsk 5-0, pada Senin 17/8/20 (Selasa WIB). Lima gol tersebut masing-masing dicetak Lautaro Martinez 2 gol, Romelu Lukaku 2 gol dan 1 gol oleh Danilo D’Ambrosio.

Di babak final, sebenarnya Lukaku bisa saja berhadapan dengan mantan klubnya yakni Man United. Namun sayang pasukan Ole Gunnar Solskjaer dihempaskan Sevilla di babak semifinal. Akhirnya, Inter akan bertempur melawan Juara Liga Eropa 5 kali Sevilla untuk memperebutkan gelar Liga Eropa musim ini.

Lukaku yakin, di bawah kepelatihan Solskjaer MU bakal tampil mengesankan musim depan. Performa Setan Merah terus meningkat, musim ini mereka berhasil finish ke-3 Liga Premier dan juga berhasil mencapai semifinal Liga Eropa.

Kepada BT Sport, Lukaku mengatakan, “United telah berusaha sekuat tenaga. Saya pikir mereka menjalani musim yang sangat bagus, Ole melakukan pekerjaan dengan baik. Para pemain juga melakukannya dengan sangat baik.”

“[Mason] Greenwood akan datang, [Anthony] Martial dan [Marcus] Rashford, saya mengharapkan semua itu. Saya sangat senang untuk mereka, mereka terlihat sangat bagus untuk musim depan. Saya tidak ragu.”

Dengan tambahan 2 gol ini, kini Lukaku telah mencetak 33 gol di semua kompetisi, pada musim perdananya bersama tim Antonio Conte. Saat dia mencetak gol dalam penampilan ke-10 berturut-turut di Liga Europa, dia telah melampaui rekor yang dia buat sendiri di perempat final.

Siap Tempur di Partai Final

Dari laga semifinal antara MU melawan Sevilla, Lukaku menegaskan bahwa Sevilla-lah yang difavoritkan untuk melaju ke final. Dan ternyata prediksi itu benar. Pemain asal Belgia itu menambahkan jika timnya telah bersiap untuk bertempur di partai final melawan Sevilla.

“Saat ini semuanya berjalan dengan baik, tetapi kami masih berjuang. Tinggal satu pertandingan lagi. Rekor bagus untuk dipecahkan tetapi pada akhirnya kami ingin menang, dan saya pikir tim kami adalah favorit.”

“Jadi kami harus memastikan kami pulih dengan baik dan kemudian benar-benar mempersiapkan diri. Tim melakukannya dengan baik, semua orang melakukan yang terbaik. Secara fisik dan taktik, semua orang berada pada kondisi 100 persen, dan kami bisa terus maju jadi itu hal yang baik.”

This post was last modified on 18 Agustus 2020 11:12

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Bermesin 2 Silinder Harganya Rp 60 Jutaan, Suzuki Rilis GSX-250R Model Baru

RiderTua.com - Suzuki GSX-250R, motor sport touring yang hanya dijual di 2 negara saja yakni Jepang dan China untuk saat…

24 April 2024

Daihatsu Lanjutkan Produksi Rocky-Raize di Jepang

RiderTua.com - Sebelumnya Daihatsu diketahui melakukan manipulasi tes tabrak terhadap sejumlah mobilnya yang dijual di Jepang. Akibatnya beberapa model seperti…

24 April 2024

Citroen Menjual C3 Aircross Dengan Harga Terjangkau Karena Ini

RiderTua.com - Citroen telah meluncurkan mobil terbaru lainnya di Indonesia, yaitu C3 Aircross. Model SUV ini menjadi model ketiga dalam varian…

24 April 2024

Tesla Turunkan Harga Mobil Listriknya Lagi?

RiderTua.com - Tesla masih memimpin penjualan mobil listrik secara global pada kuartal pertama tahun ini. Seharusnya mereka sudah dapat mempertahankan…

24 April 2024

Honda Mobilio Baru Terjual 194 Unit di Q1 2024

RiderTua.com - Honda telah mencatatkan hasil penjualan yang cukup bagus sepanjang Maret lalu. Dengan lebih dari 10 ribu unit mobil…

24 April 2024

‘Rolling in the City’ dengan New Honda Stylo 160

RiderTua.com - Kemarin Selasa 23/04, MPM Honda Jatim mengadakan acara rolling city bersama skutik premium fashionable mereka yakni New Honda…

24 April 2024