Sergio Aguero Absen di Laga Man City Vs Lyon

Sergio Aguero Absen di Laga Man City Vs Lyon

RiderTua.com – Bola – Manager Manchester City, Pep Guardiola mengatakan jika Sergio Aguero dipastikan absen di laga perempat final Liga Champions antara Man City vs Lyon, pada Sabtu 15/8/20 (minggu WIB). Karena cedera.

Sergio Aguero Absen di Laga Man City Vs Lyon

Dilansir dari BBC Sport, striker asal Argentina itu telah menjalani operasi lutut di Barcelona pada Juni lalu. Namun karena kondisinya belum pulih, maka dia harus absen di pertandingan Liga Champions melawan Lyon nanti malam.

Pemain 32 tahun itu belum bisa bergabung dengan rekan satu timnya di Lisbon, untuk memenangkan pertandingan agar lolos ke semifinal. Pep Guardiola mengatakan, “Dia masih di Barcelona untuk melakukan pemulihan.”

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah Aguero akan kembali fit untuk sisa kompetisi jika City maju ke semifinal. Jika City menang, mereka akan melawan Bayern Munich di semifinal pada hari Rabu 19/8/20 (Kamis WIB).

Sergio Aguero Absen di Laga Man City Vs Lyon
Sergio Aguero Absen di Laga Man City Vs Lyon

Guardiola menambahkan, “Apa pun bisa terjadi, ini adalah pertandingan sistem gugur, tapi kami siap. Tekanan pasti akan ada, tetapi akan ada untuk semua tim lain.”

Setiap pertandingan dalam kompetisi ‘delapan besar’ yang dihelat di Lisbon Portugal akan dimainkan dalam satu pertandingan saja. Menanggapi hal ini, Guardiola mengatakan “Ini sangat berbeda. Saat Anda memainkan leg pertama, Anda memiliki satu fokus lagi di leg kedua.”

“Tapi ketika kami bermain Piala FA atau Piala Carabao, kami sudah terbiasa. Tidak ada peluang kedua. Pilihannya Anda masuk atau keluar. Pendekatannya sangat berbeda.”

Sementara RB Leipzig akan menghadapi Paris St-Germain di semifinal pertama pada hari Selasa 18/8/20 (Rabu WIB).

Be the first to comment

Leave a Reply