Categories: Sepak Bola

Gelar Liga Eropa Bisa Menjadi Awal yang Spesial untuk MU

RiderTua.com – Bola – Bruno Fernandes meyakini bahwa, memenangkan gelar Liga Eropa bisa menjadi awal yang spesial untuk Manchester United. Untuk menjadi penantang yang baik guna merebut gelar Liga Premier musim depan.

Gelar Liga Eropa Bisa Menjadi Awal yang Spesial untuk MU

Dilansir dari Sportskeeda, Bruno Fernandes menjadi pahlawan bagi MU setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil lolos ke babak semifinal Liga Eropa setelah mengalahkan Copenhagen 1-0. Di semifinal mereka akan bertemu dengan Sevilla.

Di musim ini, Man United-nya Solskjaer telah tersingkir di babak semifinal Piala EFL dan Piala FA. Meski begitu, Fernandes yang direkrut Januari lalu meyakini timnya bisa meraih gelar Liga Eropa musim ini. Hal ini dia yakini setelah timnya finis di urutan ketiga di Liga Premier musim ini.

 

Kepada wartawan, Fernandes mengatakan, “Saya pikir sangat penting untuk menang karena setiap pemain perlu memahami bagaimana memenangkan trofi untuk Manchester United.”

“Untuk pelatih, ini akan menjadi penting. Begitu juga untuk para pemain. Karena saya pikir kami telah melakukannya dengan sangat baik sampai sekarang. Saya pikir jika kami menyelesaikannya dengan trofi, itu akan menjadi sempurna.”

“Tetapi ini akan menjadi tahun yang baik bagi kami. Karena Manchester United perlu untuk memenangkan beberapa trofi kembali, dan berjuang untuk kompetisi Eropa dan juga liga lain. Menyelesaikan dengan baik sekarang adalah awal yang baik untuk musim depan.”

Penghargaan besar terakhir yang diraih Man United adalah Liga Europa 2017. Fernandes berharap dua kemenangan lagi di turnamen musim ini di Jerman, akan menjadi katalisator untuk kesuksesan lebih lanjut bagi skuad muda Solskjaer.

Dia menambahkan, “Saya pikir kami perlu terus berkembang dan kami perlu memulai liga dengan mentalitas untuk menang. Kami tahu kami bermain untuk klub besar dengan aspirasi besar, juga para pemain, kami memiliki aspirasi besar dan kami perlu memenangkan beberapa trofi.”

“Tentu saja, Liga Premier adalah salah satu trofi yang kami ingin menangkan. Dan saya pikir untuk memenangkan Liga Europa akan bagus untuk membangun mentalitas memenangkan trofi dan bertarung dengan klub-klub top.”

“Untuk musim depan, jika kami bisa memenangkan ini, itu akan menjadi penting.”

Musim yang Hebat Buat Mason Greenwood

Mason Greenwood telah menjadi salah satu bintang paling menonjol musim ini untuk Man United. Dia telah menyumbang 17 gol di semua kompetisi, 5 gol di antaranya dicetak di Liga Europa.

Fernandes juga melakoni debut yang sukses sejak tiba di Old Trafford dari Sporting CP pada Januari lalu. Hanya bisa melihat penyerang remaja itu menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

“Saya pikir Mason telah menjalani musim yang hebat. Mason masih muda dan dia menjadi pemain hebat musim ini. Usia hanyalah angka dan Anda lihat Mason telah melakukannya dengan sangat baik,” imbuhnya.

“Mason bisa melakukan lebih banyak karena kualitas yang dia miliki, dan dia masih terus tumbuh secara fisik. Mason melakukannya dengan fantastis musim ini dan dia akan menjadi lebih baik.”

“Dia perlu bermain lebih banyak dan mendapatkan kepercayaan lebih dari rekan satu timnya dan staf dan saya pikir dia akan menjadi lebih baik karena dia memiliki kualitas itu.”

This post was last modified on 14 Agustus 2020 12:13

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Wuling Dkk Tawarkan Diskon Untuk Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Wuling masih menjadi pemimpin penjualan mobil listrik di Indonesia pada Maret lalu. Binguo yang mampu menjadi model BEV…

18 April 2024

Hyundai, Kia, dan Toyota Hadirkan Diskon Untuk MPV Mewahnya

RiderTua.com - Hyundai tidak hanya menghadirkan low MPV Stargazer di Indonesia, tetapi juga MPV mewah Staria. Nyatanya model ini hadir…

18 April 2024

Marc Marquez Bahagia: Di Qatar Duel Melawan Martin, di Portimao Bertarung dengan Pecco!

RiderTua.com - Marc Marquez kehilangan peluang meraih kemenangan di GP Amerika karena masalah pengereman, sehingga rider Gresini Ducati itu gagal…

18 April 2024

Siap Dibawa Trabasan! Modifikasi Honda CB350 RS Jadi Motor Scrambler

RiderTua.com - Dirt Freak Jepang yang menyediakan banyak sparepart modifikasi, kini mereka mengenalkan Honda CB350 RS yang telah dimodifikasi menjadi…

18 April 2024

Toyota Alphard Masih Memiliki Banyak Pesanan di Indonesia

RiderTua.com - Toyota memang cukup sukses dalam menjual mobil di Indonesia, terbukti dengan angka penjualannya yang tinggi selama ini. Bahkan…

18 April 2024

Daihatsu Sigra yang Memimpin Penjualan Mobil LCGC Bulan Lalu

RiderTua.com - Tidak bisa dipungkiri kalau Daihatsu mampu menjadi salah satu merek mobil terlaris di Indonesia. Walau mereka lebih unggul…

18 April 2024