Categories: Sepak Bola

Nasib Pogba akan Ditentukan Usai Liga Eropa

RiderTua.com – Bola – Paul Pogba berharap pembicaraan kontraknya dengan Manchester United bisa dilakukan setelah kompetisi Liga Eropa berakhir. Saat ini sang gelandang masih memiliki sisa kontrak 1 tahun di Old Trafford , dengan opsi tambahan 12 bulan. Dengan demikian, nasib Pogba akan ditentukan usai Liga Eropa.

Nasib Pogba akan Ditentukan Usai Liga Eropa

Dilansir dari Sky Sports, rumor kepindahan Pogba mengemuka sejak awal musim 2019/20. Dia banyak melewatkan pertandingan-pertandingan penting untuk MU karena cedera. Masa depannya bersama Setan Merah pun menimbulkan spekulasi. Dia dikabarkan berniat hengkang dari Old Trafford.

Pemain asal Prancis itu kerap dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus mantan klubnya. Zinedine Zidane sangat berharap Pogba bisa memperkuat skuat Madrid. Bahkan saat Pogba menjalani pemulihan cedera di Qatar, mereka berdua sempat tercyduk melakukan pertemuan.

Namun, menurut sang agen Mino Raiola, Juventus adalah klub yang kemungkinan besar menjadi pelabuhan berikutnya bagi kliennya itu.

Sejak musim restart pada Juni lalu, Pogba tampil mengesankan. Dia ikut berkontribusi membawa MU lolos ke semifinal Liga Eropa. Kesuksesan The Red Devils melaju hingga semifinal, membuat Pogba berharap bisa melakukan kesepakatan baru dengan MU.

Dharmesh Sheth dari Sky Sports News mengatakan, “Pogba senang di Man United. Dan dia mengharapkan mereka untuk membuka pembicaraan kontrak setelah kompetisi Liga Europa berakhir.”

“Kesepakatannya saat ini akan habis musim panas mendatang, tetapi jika United tak kunjung melakukan kesepakatan baru, bisa jadi Pobga akan angkat koper dari Old Trafford dengan status bebas transfer.”

“Harus dikatakan United berada dalam posisi yang lebih baik, untuk bernegosiasi dengan Pogba dan Dean Henderson yang telah kembali dari Sheffield United. Dengan kepergian Alexis Sanchez, ini berarti MU tak lagi mengeluarkan uang untuk membayar gaji Sanchez yang terbilang tinggi.”

“Tampaknya ada kemauan dari semua pihak untuk kesepakatan menyangkut Pogba.”

Nasib Pogba akan Ditentukan Usai Liga Eropa

Masa Depan Jesse Lingard

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Jesse Lingard untuk tetap tinggal di Old Trafford. Tapi pelatih asal Norwegia itu tidak memberikan jaminan kepada pemain gelandang itu untuk mendapatkan waktu bermain.

Sama seperti Pogba, masa kontrak Lingard hanya tersisa 1 tahun dengan ospi tambahan 12 bulan. Mengenai hal ini, Dharmesh mengatakan, “Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin Lingard bertahan. Lingard mencintai United, tetapi dia tidak bisa diberikan jaminan bisa masuk tim utama.”

“Dia tidak berada di starting XI saat ini dan juga sangat jarang berada di bangku cadangan, itu harus dikatakan. Dia tidak mungkin mendapatkan jaminan waktu bermain di masa depan.”

“Jadi keputusan harus dibuat untuk Lingard, dan juga Pogba. Tapi itu akan dibuat begitu United memiliki gagasan yang lebih baik tentang potensi kedatangan pemain baru.”

This post was last modified on 13 Agustus 2020 08:14

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Wuling Dkk Tawarkan Diskon Untuk Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Wuling masih menjadi pemimpin penjualan mobil listrik di Indonesia pada Maret lalu. Binguo yang mampu menjadi model BEV…

18 April 2024

Hyundai, Kia, dan Toyota Hadirkan Diskon Untuk MPV Mewahnya

RiderTua.com - Hyundai tidak hanya menghadirkan low MPV Stargazer di Indonesia, tetapi juga MPV mewah Staria. Nyatanya model ini hadir…

18 April 2024

Marc Marquez Bahagia: Di Qatar Duel Melawan Martin, di Portimao Bertarung dengan Pecco!

RiderTua.com - Marc Marquez kehilangan peluang meraih kemenangan di GP Amerika karena masalah pengereman, sehingga rider Gresini Ducati itu gagal…

18 April 2024

Siap Dibawa Trabasan! Modifikasi Honda CB350 RS Jadi Motor Scrambler

RiderTua.com - Dirt Freak Jepang yang menyediakan banyak sparepart modifikasi, kini mereka mengenalkan Honda CB350 RS yang telah dimodifikasi menjadi…

18 April 2024

Toyota Alphard Masih Memiliki Banyak Pesanan di Indonesia

RiderTua.com - Toyota memang cukup sukses dalam menjual mobil di Indonesia, terbukti dengan angka penjualannya yang tinggi selama ini. Bahkan…

18 April 2024

Daihatsu Sigra yang Memimpin Penjualan Mobil LCGC Bulan Lalu

RiderTua.com - Tidak bisa dipungkiri kalau Daihatsu mampu menjadi salah satu merek mobil terlaris di Indonesia. Walau mereka lebih unggul…

18 April 2024