Perubahan yang akan Dilakukan Pirlo untuk Juventus

Mario Balotelli jadi rebutan 2 tim dan rencana Pirlo untuk Juventus

RiderTua.com – Bola – Tersingkirnya Juventus di babak 16 besar Liga Champions musim ini membuat Maurizio Sarri kehilangan pekerjaannya. Jabatan kepelatihan pun diberikan pada mantan gelandang Bianconeri, Andrea Pirlo. Dan inilah perubahan yang akan dilakukan Pirlo untuk Juventus, agar kembali garang di musim depan.

Perubahan yang akan Dilakukan Pirlo untuk Juventus

Dilansir dari Marca, menurut surat kabar yang terbit di kota Turin Tuttosport, dalam waktu dekat Juventus akan segera melepas sejumlah pemain. Antara lain Sami Khedira, Gonzalo Higuain, Mattia De Sciglio, Douglas Costa, Blaise Matuidi, Alex Sandro, dan Daniele Rugani. Media Mirror juga melaporkan bahwa Aaron Ramsey pun juga akan dilepas.

Higuain mungkin akan menjadi pemain pertama yang angkat koper terlebih dulu. Dia dikabarkan akan pindah ke Amerika Serikat untuk bermain di Mayor League Soccer (MLS). DC United dan River Plate diberitakan berminat menggunakan jasanya.

Sementara Matuidi telah mencapai kesepakatan untuk meninggalkan Turin. Dia akan bergabung dengan proyek Inter Miami-nya David Beckham juga di MLS.

Sedangkan masa depan 6 pemain lain masih belum bisa dipastikan. Namun dalam beberapa hari atau minggu kedepan, masa depan mereka akan menjadi lebih jelas.

Perubahan yang akan Dilakukan Pirlo untuk Juventus

Skuat Racikan Pirlo

Jelas sang bintang Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang sangat krusial untuk tim impian Pirlo. Raul Jimenez, Arkadiusz Milik, Edin Dzeko dan Alexandre Lacazette semuanya tetap dipertahankan untuk memperkuat lini depan. Begitu juga pemain muda Inter Sebastiano Esposito dan Andrea Pinamonti.

Pirlo diperkirakan akan tetap mempertahankan pemain veteran Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini.

Pirlo juga akan menunjuk Roberto Baronio sebagai asistennya. Hal ini seperti yang dia lakukan saat pertama didapuk menjadi pelatih tim U-23.

Be the first to comment

Leave a Reply