Ada Hadiah Istimewa untuk Penggemar Atalanta

Ada Hadiah Istimewa untuk Penggemar Atalanta

RiderTua.com – Bola – Gelandang Atalanta, Marten de Roon mengatakan ada hadiah istimewa untuk penggemar jika Atalanta menjadi Juara Liga Champions musim ini. Dia akan menepati janjinya untuk membuat pizza bagi lebih dari 1.000 orang.

Ada Hadiah Istimewa untuk Penggemar Atalanta

Dilansir dari Sportskeeda, pada awal musim ini, de Roon berjanji akan menyediakan pizza untuk para penggemar di Bergamo. Hanya jika klub dari Serie A Italia itu mampu memenangkan kompetisi utama paling bergengsi di ranah Eropa itu musim ini.

Menjelang laga kontra Paris St. Germain di perempat final Liga Champions, de Roon menegaskan jika akan memegang janjinya itu. Dalam konferensi pers, dia mengatakan, “Seperti yang saya katakan, jika kami memenangkan Liga Champions, akan ada pizza untuk lebih dari 1.000 orang.”

“Namun jika kami kalah, kami akan berusaha lagi untuk mencapai tujuan itu tahun depan. Saya tidak bisa melakukannya jika kami kalah. Kami akan mencoba lagi tahun depan dan kami akan lihat bagaimana kelanjutannya.”

Atalanta akan menghadapi PSG di perempat final di Lisbon Portugal, pada Rabu 12/8/20 (Kamis WIB) untuk melanjutkan perjalanan mewujudkan impian mereka meraih tropi Liga Champions musim ini.

Ada Hadiah Istimewa untuk Penggemar Atalanta

Yakin Atalanta Menang

Kepada France Football, Marten de Roon mengatakan, “Bermain selama 90 menit kontra tim yang kuat menjadi lebih mudah, ketimbang menghadapi mereka pada dua leg.”

“Kami bisa menyebabkan masalah untuk PSG, meskipun itu akan sangat sulit. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Pada saat menerima hasil undian, saya pikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang fantastis.”

Be the first to comment

Leave a Reply