Mbappe Siap Main Saat PSG Hadapi Atalanta

Madrid dan PSG bersaing untuk dapatkan Camavinga

RiderTua.com – Bola – Bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe terlihat sudah berlatih dengan rekan setimnya. Pemain 21 tahun itu mengalami kemajuan pesat dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Pulihnya Mbappe jelas membuat pelatih Thomas Tuchel senang, karena dia dipastikan akan dimainkan untuk menghadapai Atalanta di perempat final Liga Champions, Rabu 12/8/20 (Kamis WIB). Mbappe siap main saat PSG hadapi Atalanta

Mbappe Siap Main Saat PSG Hadapi Atalanta

Dilansir dari Marca, tak hanya latihan hari Minggu saja, Mbappe juga sudah terlihat menjalani sesi latihan di hari Sabtu. Pemain asal Prancis itu telah mampu berlatih secara normal bersama timnya.

Mbappe Siap Main Saat PSG Hadapi Atalanta
Mbappe Siap Main Saat PSG Hadapi Atalanta

Mbappe mengalami cedera saat laga kemenangan di babak final Parisians ‘Coupe de France’ melawan Saint Etienne pada 24 Juli lalu. Pergelangan kaki kanannya cedera, namun untungnya tidak sampai merusak ligamennya. Mbappe menjalani rehabilitasi selama 16 hari, dia tampaknya sudah sembuh secara medis.

Menurut surat kabar L’Equipe, sebelumnya Mbappe juga telah melakukan pemanasan tanpa bola. Dia kemudian meninggalkan rekan setimnya untuk berlatih dengan pelatih kebugaran PSG. Tak lama kemudian di kembali bergabung berlatih dengan rekan-rekannya sampai sesi latihan hari itu selesai.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions

Pertandingan babak perempat final akan dibuka duel antara Atalanta kontra PSG pada Rabu 13/8/20 (Kamis WIB). Keesokan harinya Kamis 14/8/20 (Jumat WIB), RB Liepzig versus Atletico Madrid.

Barcelona akan menantang Bayern Munich di hari Jumat 15/8/20 (Sabtu WIB). Sementara hari terakhir akan menyajikan pertarungan seru antara Manchester City melawan Lyon pada Sabtu 15/8/20 (Minggu WIB). 

Be the first to comment

Leave a Reply