Categories: Sepak Bola

Liverpool Dekati The Next Neymar

RiderTua.com – Bola – Liverpool dekati the Next Neymar. Berita transfer kali ini datang dari Juara Liga Premier musim ini, Liverpool. The Reds dikabarkan tengah mendekati pemain muda yang punya julukan ‘The Next Neymar’ pada jendela transfer musim panas ini. Tak hanya itu, Liverpool juga diberitakan hampir menyelesaikan kesepakatan dengan bek Olympiacos, Kostas Tsimikas.

Liverpool Dekati The Next Neymar

Dalam berita transfer Liverpool hari ini, Sportskeeda memiliki kabar terbaru tentang potensi penandatanganan pertama The Reds pada bursa transfer musim panas ini.

Liverpool telah menjalin komunikasi dengan striker Vasco de Gama, Talles Magno. Penampilan pemain berusia 18 tahun itu sungguh luar biasa. Dia pun dibanding-bandingkan dengan pemain sayap PSG, Neymar. Karena gaya bermainnya mirip pemain asal Brasil itu. Magno pun bahkan dijuluki sebagai “Next Neymar”.

Magno adalah salah satu prospek terpanas dari Brasil. Hebatnya dia telah dibina oleh banyak klub top seperti Sevilla, PSG, dan Bayer Leverkusen. Menurut Yahoo Esportes, Liverpool telah menghubungi pihak penyerang remaja itu. The Reds akan memeriksa dan mempertimbangkan apakah kepindahannya di musim panas ini layak dilakukan.

Saat ini The Reds mencari penyerang serba bisa, yang bisa bermain di mana saja di posisi tiga penyerang. Magno dipatok dengan harga 18 juta poundsterling. Dia memiliki semua kualitas yang tepat untuk menjadi pemain yang cocok untuk tim Jurgen Klopp.

Liverpool Dekati The Next Neymar

Deal, Kostas Tsimikas

Tawaran yang diajukan Liverpool kepada Norwich City untuk Jamal Lewis telah ditolak. Liverpool ganti haluan. Mereka kini dikabarkan hampir menyelesaikan penandatanganan pertama mereka pada jendela transfer musim panas ini. Yakni dengan bek Olympiacos, Kostas Tsimikas.

Pemain 24 tahun itu akan bergabung di Anfield Stadium dalam kesepakatan 11,75 juta poundsterling. Selama ini The Reds telah mencari bek kiri cadangan untuk menggantikan Andy Robertson.

Pemain bek asal Yunani itu akan tiba di Inggris untuk menjalani pemeriksaan medis, dan kesepakatannya akan diumumkan secara resmi kemudian.

Liverpool Dekati The Next Neymar

Perpanjang Kontrak Neco Williams

Liverpool akan menawarkan Neco Williams dengan kontrak baru. Jurgen Klopp dan stafnya dibuat terkesima dengan serangkaian penampilan mengesankannya di musim debutnya. Menurut Goal, The Reds ingin mengikat pemain 19 tahun itu dengan kontrak selama 5 tahun hingga 2025.

Williams telah bergabung dengan Liverpool saat masih berusia 6 tahun. Dan sejak itu menunjukkan perkembangan yang luar biasa untuk mencapai tim utama. Remaja itu telah membuat 11 penampilan untuk The Reds musim ini.

Dalam wawancara baru-baru ini, Williams berterima kasih kepada Trent Alexander-Arnold karena telah mendorongnya selama latihan, saat dia mencoba mengesankan Klopp untuk mendapatkan tempat di tim utama. Dia berkata,

“Pastinya dalam pelatihan, saya selalu mengamati Trent. Saya menerima banyak hal dan memasukkan hal-hal yang dia lakukan ke dalam permainan saya. Dalam pelatihan, saya banyak didorongnya.”

“Saya mendorongnya dan dia mendorong saya. Senang memiliki sedikit persaingan, karena saya berusaha memperebutkan tempat dan begitu pula pemain lainnya. Jadi tidak ada yang menghentikan kami untuk mencoba tampil dan bekerja keras, dalam pelatihan untuk memperjuangkan suatu tempat.”

This post was last modified on 10 Agustus 2020 11:54

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024

Alex Rins Berharap Banyak Pada Tes yang Dilakukan Cal Crutchlow di Barcelona

RiderTua.com - Setelah gagal menggelar tes di Portimao karena cuaca buruk dan kemudian COTA menjadi akhir pekan yang menyedihkan bagi…

19 April 2024

Suzuki Telah Mengirim 400 Unit Jimny 5-Door ke Konsumen Indonesia

RiderTua.com - Suzuki masih berusaha untuk memenuhi tingginya permintaan Jimny 5-door di Indonesia. Walau dengan antisipasi sebelumnya, mereka mendapat penumpukan…

19 April 2024

Toyota Fortuner Kini Hadirkan Varian Hybrid!

RiderTua.com - Toyota Fortuner masih menjadi andalannya di segmen SUV ladder frame di Indonesia sampai sekarang. Hanya saja model ini…

19 April 2024

Augusto Fernandez : Sekarang Pedro Acosta Adalah Pembalap Terbaik di Pabrikan KTM

RiderTua.com - Ketika rekan setimnya di GasGas Tech3 Pedro Acosta merayakan podium (finis ke-2) di COTA, Augusto Fernandez hanya mampu…

19 April 2024