Arsenal Dekati Kesepakatan dengan Philippe Coutinho, Aubameyang Beri ‘Clue’ Tentang Masa Depannya

Coutinho: Saya harus kembali ke Barcelona
Coutinho: Saya harus kembali ke Barcelona

RiderTua.com – Bola – Kabar terbaru mengenai pemain Barcelona Philippe Coutinho, yang kini telah mendekati kesepakatan dengan Arsenal. Masa depan kapten tim, Pierre-Emerick Aubameyang akan segera menjadi lebih jelas. Dia dikabarkan telah memberi sebuah ‘clue’ tentang apa yang menjadi keputusannya.

Arsenal Dekati Kesepakatan dengan Philippe Coutinho, Aubameyang Beri ‘Clue’ Tentang Masa Depannya

Dilansir dari Sportskeeda, menurut media cetak ‘Barcelona Sport’, Arsenal diberitakan telah menyetujui persyaratan yang diminta Coutinho. Dengan ini, pemain 28 tahun itu semakin dekat untuk segera pindah ke London Utara.

Namun menurut laporan media itu, pihak Arsenal masih belum menemukan kesepakatan dengan Barcelona mengenai kesepakatan itu. The Gunners dilaporkan ingin merekrut gelandang tersebut dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, belakangan menjalin hubungan baik dengan managemen Arsenal, Direktur Teknis Edu Gaspar. Berbicara dalam interview baru-baru ini, Joorabchian menegaskan bahwa setiap keputusan mengenai masa depan Coutinho, akan dibuat setelah berakhirnya kompetisi Liga Champions, Bayern Munich melawan Barcelona.

Joorabchian berkata, “Karena Liga Champions akan berlangsung hingga 23 Agustus, akan sulit bagi pemain seperti Coutinho untuk membuat komitmen atau pindah sebelum tanggal itu.”

“Coutinho masih memiliki Liga Champions saat ini, karena Bayern Munich baru saja lolos melewati Chelsea. Dan kemudian dia harus bermain melawan Barcelona, ​​percaya atau tidak. Baginya harus membuat komitmen sebelum menyelesaikan Liga Champions?”

“Dia suka bermain di Liga Premier. Dia dipuja saat bermain di Liga Premier dan itu adalah salah satu prioritasnya.”

Aubameyang Beri Petunjuk di MedSos

Apakah kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang akan menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan The Gunners? Pemain 31 tahun itu tampaknya telah menggoda para pendukung setia The Gunners dengan aktivitas di media sosialnya.

Pemain asal Gabon itu menyukai sebuah postingan di Instagram, di mana dia didesak untuk menandatangani kontrak baru dan tetap bertahan di Arsenal. Arsenal dilaporkan telah menawarkan kontrak tiga tahun kepada Aubameyang, dengan gaji senilai sekitar 250.000 poundsterling per minggu tidak termasuk bonus.

Gabriel Magalhaes Hampir Bergabung

Bek Lille, Gabriel Magalhaes tampaknya akan segera pindah ke Arsenal. Pemain asal Brasil itu kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke klub London Utara itu. Spekulasi ini semakin meningkat saat dia tidak diikutsertakan dalam pertandingan persahabatan Lille melawan AZ Alkmaar.

Bukan itu saja, nomor punggung bek (No. 4) juga akan diberikan kepada rekan setim lainnya, Nassim Innocenti. Lille dilaporkan mengharapkan bayaran sekitar 18 juta poundsterling untuk bek tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply