Categories: Sepak Bola

Bale Tak Masuk Daftar Pemain Vs Man City, Zidane: “Dia Tak Ingin Bermain!”

RiderTua.com – Bola – Pelatih Real madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan jika Gareth Bale ‘tidak ingin bermain’, di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions vs Manchester City di Etihad Stadium, pada Jumat 7/8/20 (Sabtu WIB).

Bale Tak Masuk Daftar Pemain Vs Man City, Zidane: “Dia Tak Ingin Bermain!”

Dilansir dari Sky Sports, Bale tak mengalami cedera, namun dia tidak dimasukkan dalam daftar 24 pemain yang akan memperkuat Madrid menghadapai Man City di Etihad Stadium.

Ketidakhadirannya pada laga tandang ini, memicu spekulasi tentang masa depannya bersama Los Blancos. Namun Zidane mengatakan jika itu adalah pilihan dari pemain sendiri.

Zidane berkata, “Itu adalah percakapan pribadi yang saya lakukan dengannya. Dia memilih untuk tidak bermain. Sisanya tetap antara saya dan dia tetapi dia mengatakan dia tidak mau.”

Musim Tersulit Bagi Bale

Setelah musim restart, Real Madrid tampil sangat mengesankan. Mereka berhasil meraih gelar La Liga dengan 10 laga kemenangan beruntun. Tetapi Bale bermain hanya selama 99 menit.

Secara keseluruhan, musim ini menjadi musim tersulit bagi pemain asal Wales ini. Pemain 31 tahun ini hanya mencetak 3 gol dan membuat 14 start di semua kompetisi.

Bale Tak Berniat Pergi

Baru-baru ini, kepada BBC, agennya Jonathan Barnet mengatakan bahwa Bale masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun dan bale tidak berniat untuk pergi.

Bale Ingin Kembali ke Premier League Tetapi Kemungkinan Besar akan Bertahan di Real Madrid

Sky Sports News memahami Bale tidak terluka karena pertandingan itu. Pakar sepakbola Spanyol, Alvaro Montero mengatakan, “Kita harus ingat bahwa dalam 9 pertandingan terakhir di La Liga, Zinedine Zidane mengandalkan Gareth Bale hanya untuk satu pertandingan.”

“Satu tahun yang lalu, saya berada di Washington bersama Zidane. Dia mengatakan lebih baik baginya [Bale] untuk pergi hari ini, lebih baik daripada besok,” lanjut Montero.

“Yang benar adalah hanya ada satu pilihan. China [Jiangsu Suning mengajukan penawaran untuk Bale musim panas lalu]. Namun Bale tidak ingin pergi ke China.”

“Bale ingin kembali ke Liga Premier, tetapi dia telah mendapatkan 70 juta euro dari hasil kontrak selama lima tahun di Real Madrid. Tidak ada klub di dunia, yang dapat membayar dengan uang segitu banyak untuk seorang pemain yang telah melewatkan dua musim tanpa bermain.”

“Jadi, saya pikir ini akan menjadi situasi yang sulit tetapi saya khawatir dia akan tinggal di Real Madrid.”

Di Persimpangan Jalan

Meskipun dia telah memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid, Gareth Bale membagi unek-unek. Saat ini dia berdiri di persimpangan jalan lain dalam karirnya. Dia berkata,

“Saya perlu bermain minggu demi minggu, dan itu tidak terjadi musim ini. Aku mengalami cedera lima kali, enam minggu dalam musim ini tetapi saya telah fit sejak itu. Aku harus duduk bersama agen saya di musim panas. dan mendiskusikannya. “

Ketika Gareth Bale mencetak 2 gol di laga final Liga Champions melawan Liverpool 2 tahun lalu, Bale menggunakan momen tersebut untuk mengekspresikan rasa frustrasinya, setelah berbulan-bulan dikeluarkan dari tim.

Madrid saat ini sedang merayakan gelar La Liga ke-34 dan menargetkan kesuksesan di Liga Champions untuk kelima kali di bulan ini.

Hubungan Zidane-Bale Rusak

Kepada Sky Sports, Montero mengatakan, “Hubungan mereka rusak. Mereka bahkan tidak berbicara dan mereka tidak memiliki hubungan yang baik. Ini murni profesional. Tidak seperti hubungan yang dia miliki dengan Sergio Ramos, Casemiro atau dengan Luka Modric.”

“Bale tidak memiliki hubungan dengan Zidane. Mereka saling menghormati sebagai profesional, tetapi tidak ada hubungan.”

This post was last modified on 7 Agustus 2020 09:38

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Aleix Espargaro : Tidak Ada yang Menyangka Pedro Acosta dan KTM Akan Sekuat Itu

RiderTua.com - Aleix Espargaro salah satu dari pembalap senior yang memuji setinggi langit penampilan pembalap baru dari negaranya, Spanyol.. Pedro…

28 Maret 2024

Honda Sulit Kompetitif : Part Baru di Portimao Tidak Banyak Membantu

RiderTua.com - Pekerjaan pengembangan Honda di MotoGP mengalami kesulitan. Seperti di Qatar, pada balapan akhir pekan Portugal, tidak banyak yang…

28 Maret 2024

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024

Hyundai Kembali Menguji Palisade Facelift di Jalan

RiderTua.com - Hyundai mungkin memiliki divisi mobil mewahnya sendiri, yaitu Genesis. Tapi bukan berarti mereka hanya mengandalkan divisinya saja di…

28 Maret 2024

Alasan BMW Belum Umumkan Harga i5 di Indonesia

RiderTua.com - BMW telah meluncurkan i5 di Indonesia sebagai model baru untuk menambah lebih banyak line-up mobil ramah lingkungannya. Mobil…

28 Maret 2024

Mobil Baru Mercedes-Benz yang akan Diluncurkan di Indonesia Tahun Ini

RiderTua.com - Mercedes-Benz telah meluncurkan dua mobil baru di Indonesia, yaitu GLA Facelift dan GLE model terbaru. Meskipun begitu, mereka…

28 Maret 2024